Sinopsis dan Jadwal Boruto Episode 242: Para Bajak Laut Menyerang Balik

Jumat, 25 Maret 2022 | 14:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Boruto Episode 242: Para Bajak Laut Menyerang Balik

ILUSTRASI. Simak sinopsis dan jadwal Boruto episode 242: para bajak laut menyerang balik.


ANIME - Sinopsis dan jadwal Boruto episode 242: para bajak laut menyerang balik. Streaming Boruto episode terbaru lewat iQIYI, WeTV, Viu, dan Bstation/Bilibili mulai hari Minggu, 27 Maret 2022, pukul 16:30 WIB.

Boruto episode terbaru masih berkutat di Kirigakure, di mana para Shinobi yang ditugaskan sedang menghadapi masalah melawan bajak laut dari klan Funato.

Boruto juga tidak sendirian, dia bersama teman-teman dari Konoha yang sedang bertugas di Kirigakure. Tak berhenti di situ saja, Boruto juga dibantu oleh kawan lamanya bernama Kagura yang berasal dari Kirigakure.

Apakah Boruto CS dapat menghadapi para bajak laut yang kembali menyerang ini? Simak sinopsis Boruto episode 242 terlebih dahulu.

Sinopsis Boruto episode 242

Preview Boruto episode 242

Mengutip dari Tv-tokyo.co.jp, Boruto episode 242  berjudul Seiren.

Bajak laut mulai mendarat di pulau pembuat kapal sebagai upaya serangan balik karena Boruto telah menghancurkan benteng bergerak milik Tenma. Boruto, Kagura, dan teman-teman Shinobi bertarung menghadapi para bajak laut. 

Namun, klan Funato sepertinya bertindak licik. Mereka menyuruh bawahannya untuk menangkap Kagura secara hidup-hidup untuk bernegosiasi dengan Kirigakure. 

Kagura mencoba melawan dengan menggunakan Hiramekarei, pedang yang sebelumnya digunakan oleh Mizukage saat ini, Chojuro.

Dia menghadapi Funamushi, yang merupakan salah satu musuh tangguh. Sementara itu, Seiren muncul di depan Boruto dan mulai menyerang.

Mampukah Boruto dkk dapat menghadapi serangan balik para bajak laut ini? Saksikan selengkapnya di Boruto episode 242.

Baca Juga: One Piece Film Red Membagikan Desain Karakter Bajak Laut Topi Jerami, Keren Banget!

Editor: Arif Budianto

Terbaru