One Piece Film Red Membagikan Desain Karakter Bajak Laut Topi Jerami, Keren Banget!

Kamis, 24 Maret 2022 | 11:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
One Piece Film Red Membagikan Desain Karakter Bajak Laut Topi Jerami, Keren Banget!

ILUSTRASI. One Piece Film Red Membagikan Desain Karakter Bajak Laut Topi Jerami, Keren Banget!


ANIME - One Piece Film Red membagikan desain karakter anggota bajak laut topi jerami, keren banget! Begini penampilan Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan beberapa karakter lainnya dalam film terbaru One Piece yang Road Show-nya digelar 8 Agustus 2022 ini.

Fans One Piece tidak hanya dibuat penasaran dengan serialnya yang segera memasuki episode 1044. Seperti apa pertarungan Luffy melawan Kaido? Bakal makin pecah lagi?

Perkara serial One Piece dapat Anda simak selengkapnya lewat artikel berikut ini. Nah, kini saatnya kita membahas film layar lebar terbarunya yang berjudul One Piece Film: Red.

Penggemar One Piece sepertinya lagi dalam fase yang sedang dimanjakan. Sebelumnya kita telah mendengar bahwa One Piece juga diadaptasi dalam format live-action yang akan tayang di Netflix.

Tak berhenti di situ saja, film layar lebar One Piece terbaru juga telah diumumkan. Kali ini kabar terbaru tentang film layar lebar ini berkaitan dengan karakter anggota atau member bajak laut topi jerami.

Visual One Piece Film RED

Baca Juga: 3 Rekomendasi Anime dengan Scene Hujan Terbaik, Termasuk Weathering With You

Melalui akun resmi Twitter One Piece Film Red (@OP_FILMRED), mereka membagikan sketsa karakter Luffy CS yang akan muncul di film terbarunya ini.

 

Tampil beda, desain karakter Luffy CS ini terlihat seperti bajak laut bergaya barat. Jika Anda mengikuti franchise Pirates of Caribbean, pasti tidak asing dengan desain tersebut.

Perlu diingat, ini bukanlah penampilan final Luffy CS yang nantinya bakal tampil di film layar lebar One Piece Film: Red. Meskipun ini baru sketsa, para penggemar setidaknya sudah mendapatkan gambaran seperti apa nantinya penampilan bajak laut topi jerami di film terbarunya ini.

Luffy juga terlihat berbeda dalam desain terbarunya ini. Dia tak lagi menggunakan topi jerami, topi yang dikenakan ala-ala bajak laut pada umumnya.

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 Part 2: Penampakan Jaw Titan Versi Falco, Bocah Jadi Titan

Jubah yang dikenakan Luffy juga membuat paras pemimpin bajak laut topi jerami ini semakin gagah. Duh, bikin nggak sabar melihat penampilan versi penuhnya nanti di film.

Bagiamana tanggapan Anda dengan desain karakter One Piece dalam film terbarunya ini? Apakah karakter favorit Anda sesuai dengan ekspektasi?

Kita tunggu saja nanti update informasi mengenai perkembangan film terbaru One Piece Film: Red ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru