Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 24: Kemunculan Hanma saat rapat, ada apa?

Jumat, 17 September 2021 | 14:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 24: Kemunculan Hanma saat rapat, ada apa?

ILUSTRASI. Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 24: Kemunculan Hanma saat rapat, ada apa?


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 24. Ini sekaligus akan menjadi episode final atau episode terakhir Tokyo Revengers Season 1.

Akhir pekan sebentar lagi tiba, apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Tokyo Revengers episode terbaru? Kabar buruknya, ini akan menjadi episode terakhir Tokyo Revengers Season 1.

Apakah akan menjadi penutup yang menarik di musim perdananya ini?

Tokyo Revengers merupakan salah satu anime yang tayang sejak bulan Juli lalu. Selama 20 episode lebih, anime ini telah menemani para penggemarnya di setiap akhir pekan.

Ceritanya juga sangat menarik serta membuat para penggemarnya penasaran di setiap episode baru yang akan rilis. Termasuk episode 24 yang akan menjadi penutup musim pertamanya ini.

Bagaimana kelanjutan Takemichi mengubah masa depan lewat masa lalunya ini? Mari kita simak sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 24.

Sinopsis Tokyo Revengers episode 24

Foto Tokyo Revengers episode 24

Tokyo Revengers episode 24 akan berjudul A cry baby, apakah ini kan menampilkan tangisan khas Takemichi yang kerap kali menggugah karakter lainnya?

Setelah episode sebelumnya kita dihibur dengan kejadian lucu di mana terungkap fakta menarik dibalik hubungan Takemichi, Draken, Emma dan Mikey yang cukup menarik. Di akhir episode kita diperlihatkan sesuatu yang cukup mendebarkan.

Rapat besar setelah pertikaian antara Valhalla dan Toman akhirnya digelar. Semua anggota Toman termasuk para petinggi-petingginya pun turut hadir. 

Begitu pula dengan Takemichi, datang dengan seragam baru yang dijahit langsung oleh Mitsuya. Mendapatkan ucapan selamat dari Draken, disaat bersamaan Takemichi juga diledek karena seragamnya terlihat tidak cocok.

Terlepas dari semua itu, hal yang cukup penting dalam rapat tersebut akhirnya muncul juga. Mikey muncul, diikuti oleh Chifuyu dan seseorang dari luar Toman.

Ya, Hanma yang merupakan wakil ketua Valhalla ternyata muncul dalam rapat tersebut. Apa maksud dari kemunculan Hanma di rapat Toman ini? Apakah hal yang dilakukan Takemichi selama ini sampai menimbulkan korban jiwa masih belum merubah masa depan?

Di saat itu pula, Chifuyu membuka mulut untuk mengumumkan sesuatu yang mengejutkan. Akankah menjadi penutup musim pertama yang seru? Saksikan selengkapnya di Tokyo Revengers episode 24.

Baca Juga: Wow! Penjualan One Piece volume 1.000 tempati posisi teratas manga terlaris

Jadwal Tokyo Revengers episode 24

Tokyo Revengers episode 24 bakal tayang hari Minggu, 19 September 2021 mulai pukul 01:08 WIB. Episode terbaru Tokyo Revengers bisa Anda saksikan lewat channel resmi YouTube Muse Indonesia atau platform streaming anime iQIYI.

Berikut link nonton Tokyo Revengers episode 24 subtitle Indonesia:

Belum ada kabar terbaru terkait pengumuman musim ke-2 dari Tokyo Revengers ini. Namun demikian, Tokyo Revengers telah menemani akhir pekan kita selama ini sebagai salah satu anime seru yang patut ditunggu episode barunya setiap pekan.

Selanjutnya: Boruto episode 215: Pertarungan Isshiki Otsutsuki melawan Konoha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru