Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train, tayang di iQIYI 16 Juni

Selasa, 15 Juni 2021 | 14:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train, tayang di iQIYI 16 Juni

ILUSTRASI. Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train, tayang di iQIYI 16 Juni 2021.


ANIME - Inilah sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train. Catat tanggalnya! Film anime Demon Slayer Mugen Train tayang perdana via layanan streaming iQIYI mulai 16 Juni 2021.

Siapa yang belum atau terlewat nonton film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train di bioskop? Tenang saja, layanan streaming iQIYI punya kabar gembira untuk Anda penggemar Demon Slayer.

Pasalnya, film layar lebarnya yang meledak di bioskop tahun 2020 akan segera tayang di iQIYI. Film anime yang satu ini juga sempat tayang di bioskop tanah air beberapa waktu lalu. 

Nah, bila Anda mungkin terlewat atau belum sempat menonton, ini merupakan kesempatan yang sangat menarik!

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train

Berbicara tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train, film anime ini sangat diantisipasi oleh para penggemarnya. Tidak hanya di negara asalnya, yakni Jepang, film tersebut juga meraih kesuksesan di bioskop luar Jepang.

Misalnya di AS, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train menempati urutan ke-7 berdasarkan data dari Box Office Mojo tahun 2021.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train juga meraih beberapa penghargaan karena animasinya yang keren banget. Film ini masuk dalam kategori Best Animated Feature Film di Academy Awards ke-93.

Film ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki yang diadaptasi dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotoge.

Baca Juga: Boruto episode 203: Jigen muncul di hadapan Naruto, butuh Kurama untuk melawan

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train

Melanjutkan serial anime-nya, Tanjiro CS kembali mendapatkan misi membasmi iblis. Anda akan kembali bertemu dengan Tanjiro, Nezuk, Zenitsu dan Inosuke. Mereka membantu Flame Hashira, yakni Kyojuro Rengoku dalam misinya membasmi iblis.

Mereka pergi naik kereta Mugen, segera setelah memasuki kereta, mereka semua lalu tertidur lelap. Enmu, Peringkat Satu Bawah dari Dua Belas Kizuku menyuruh empat penumpang untuk memasuki mimpi para pembunuh iblis dengan tujuan untuk membuat mereka tidak terbangun lagi.

Selama mereka tidur, masing-masing tokoh punya mimpi yang berbeda. Tanjiro bermimpi bisa kembali bersatu dengan keluarganya, Zenitsu bermimpi kencan dengan Nezuko, Inosuke bermimpi melakukan eksplorasi gua dan Kyojiro punya mimpi bertemu saudaranya.

Tanjiro menyadari bahwa ini semua hanyalah mimpi, lantas ia berhasil terbangun setelah diperintahkan visi ayahnya untuk bunuh diri dalam mimpi. Begitu pula dengan Nezuko, ia menggunakan kekuatannya untuk membakar tali supaya bisa membangunkan penumpang.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Pertempuran sengit antara Tanjiro CS bakal terjadi di kereta. 

Sudah tidak sabar ya? Catet tanggalnya ya, film anime Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer The Movie: Mugen Train akan tayang perdana di iQIYI mulai 16 Juni 2021.

Anda bisa mengakses iQIYI langsung lewat website resminya atau aplikasi di smartphone (Android & iOS). 

Oh iya, karena tayang di iQIYI, Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer The Movie: Mugen Train juga bakal tersedia dalam opsi subtitle​ Indonesia, lo.

Selanjutnya: Jujutsu Kaisen 0 tayang akhir 2021, berikut sinopsis ringkas film anime ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru