Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween, Ini Daftar Bioskop yang Menayangkan

Rabu, 20 Juli 2022 | 13:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween, Ini Daftar Bioskop yang Menayangkan

ILUSTRASI. Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween, Ini Daftar Bioskop yang Menayangkan.


KONTAN.CO.ID - Inilah sinopsis film anime Detective Conan: The Bride of Halloween. Berikut daftar bioskop Indonesia yang menayangkan Detective Conan: The Bride of Halloween mulai hari ini, Rabu, 20 Juli 2022.

Para penggemar anime mulai hari ini sudah bisa nonton film terbaru yang menceritakan detektif kecil, Conan dan kawan-kawan yang akan memecahkan kasus dan misteri terbarunya.

Berjudul Detective Conan: The Bride of Halloween, film ini menampilkan seperti apa pernikahan Detektif Takagi dan Sato. Namun, pesta pernikahan tersebut tidak berjalan lancar seperti yang dibayangkan.

Conan dan teman-temannya juga terlibat dalam acara tersebut sebagai tamu undangan. Kali ini, kasus dan misteri apa yang bakal mereka tangani di balik pernikahan Detektif Takagi dan Sato?

Berikut ini sinopsis film Detective Conan: The Bride of Halloween.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 3, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween

Film Anime Detective Conan: The Bride of Halloween

Shibuya, Tokyo, ramai saat Halloween. Sebuah pernikahan sedang diadakan di Shibuya Hikarie, di mana Detektif Miwako Sato dari Departemen Kepolisian Metropolitan mengenakan gaun pengantin.

Sementara Conan dan tamu undangan lainnya sedang menghadiri, seorang penyerang tiba-tiba masuk, dan Detektif Wataru Takagi yang berusaha melindungi Sato pun terluka.

Takagi selamat dan situasinya tenang, tetapi di mana Sato, bayangan malaikat maut yang dia lihat ketika Detektif Matsuda, pria yang dia cintai, terbunuh dalam serangkaian pemboman tiga tahun yang lalu, dan bersinggungan dengan Takagi juga.

Apakah ini benar-benar kebetulan? Rei Furuya (Toru Amuro), seorang anggota Biro Keamanan Publik, sedang memburu orang yang membunuh teman sekelasnya, Detektif Matsuda, tetapi orang misterius yang menyamar tiba-tiba muncul dan memasang bom kerah padanya.

Conan pergi ke tempat perlindungan bawah tanah di mana Amuro bersembunyi untuk melucuti bom leher. Mendengar tentang insiden tiga tahun lalu, ketika dia dam teman-teman sekelasnya yang sekarang sudah meninggal dari akademi kepolisian bertemu dengan seorang pembom virtual tak dikenal.

Dia dikenal sebagai "Plamya" di Shibuya. Saat Conan dan timnya menyelidiki, bayangan yang mengganggu mulai mengintai mereka.

Akankah Conan dan kawan-kawan detektif kecilnya dapat memecahkan kasus kali ini?

Film Detective Conan: The Bride of Halloween bakal tayang di bioskop Indonesia lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Melansir laman media sosial Odex Indonesia, berikut daftar bioskop Indonesia yang menayangkan Detective Conan: The Bride of Halloween, lengkap dengan link cek jadwal.

Baca Juga: Pencipta Attack on Titan Ungkapkan Nama Titan Eren yang Muncul di AoT Final Season

Daftar Bioskop indonesia menayangkan Detective Conan: The Bride of Halloween

Daftar bioskop Indonesia yang menayangkan Detective Conan: The Bride of Halloween:

  • CGV | Link cek jadwal: https://www.cgv.id/en/movies/info/22010700/2022-07-20
  • Flip | Link cek jadwal: https://flixcinema.com/moviedetails.aspx?id=HO00000973
  • Cinepolis | Link cek jadwal: https://cinepolis.co.id/Movies.aspx?Id=34f3e4af-5c7e-421b-bc94-4cb89df38070&Name=DETECTIVE_CONAN:_THE_BRIDE_OF_HALLOWEEN_(SU___)
  • XXI | Link cek jadwal: https://21cineplex.com/detective-conan-the-bride-of-halloween,129302,22DCBH.htm

Buat Anda yang tertarik dan ingin menonton film Detective Conan: The Bride of Halloween, silakan kunjungi masing-masing link di atas sesuai dengan bioskop terdekat yang tersedia di kota Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru