Sinopsis Drakor Glitch di Netflix, Drakor Terbaru Tentang Alien & Penculikan

Jumat, 07 Oktober 2022 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor Glitch di Netflix, Drakor Terbaru Tentang Alien & Penculikan


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix tidak hanya siapkan season baru dari serial TV maupun film populer. Netflix juga siapkan drakor terbaru Glitch dibintangi Jeon Yeo Been dan Nana. Berikut sinopsis drakor terbaru Glitch yang tayang hari ini.

Glitch adalah drakor atau drama Korea baru dari Jeon Yeo Been usai sukses membintangi Vincenzo.  Di drama Korea Glitch ini, Jeon Yeo Been bertemu dengan Nana (Confession) dan Lee Dong Hwi (Reply 1988).

Nah, berikut sinopsis drakor terbaru Glitch yang akan tayang bulan Oktober tahun 2022 ini di Netflix. Drakor terbaru di Netflix tersebut siapkan cerita tentang misteri penculikan dan alien yang ada di bumi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Bad Prosecutor Dibintangi D.O. EXO, Tayang Mulai Hari Ini di Viu

Sinopsis Drakor Glitch

Glitch menjadi salah satu drakor terbaru di bulan Oktober yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penonton. Usai menjadi pengacara di drama Korea Vincenzo, Jeon Yeo Been kini akan menjadi wanita bernama Hong Ji Hyo yang tiba-tiba bisa melihat alien.

Di drakor terbaru ini, Hong Ji Hyo terkejut ketika melihat kekasihnya menghilang secara tiba-tiba. Hong Ji Hyo sudah berusaha mencari kekasihnya tersebut selama 10 hari namun tidak menemukan petunjuk apapun.

Hong Ji Hyo kemudian mencurigai alien. Apalagi, akhir-akhir ini dia mulai bisa melihat alien dimana-mana. Wanita tersebut mempertanyakan dirinya sendiri karena bisa melihat makhluk asing di bumi.

Hong Ji Hyo kemudian bergabung dengan wanita lain yang tertarik meneliti UFO. Ada banyak adegan komedi hingga aksi penyelidikan yang menegangkan tentang alien dalam drakor terbaru Glitch di Netflix ini.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru di Netflix Oktober 2022, Ngeri-Ngeri Sedap Tayang Hari Ini

Jadwal Tayang Drakor Glitch

Drakor terbaru Glitch di Netflix.

Drakor terbaru Glitch akan tayang perdana mulai 7 Oktober 2022 di Netflix. Glitch yang menampilkan alien tersebut disutradarai oleh Roh Deok (SF8: Manxin) dan naskah drakor terbaru Glitch ditulis oleh Jin Han Sae (Extracurricular Netflix).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru