Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo, Jadwal Tayang & Link Nonton Sub Indo

Kamis, 29 Desember 2022 | 13:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo, Jadwal Tayang & Link Nonton Sub Indo

Sinopsis drakor Island hingga jadwal tayang dan link nonton sub Indo, drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 di Prime Video Indonesia.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 berjudul Island dan dibintangi Cha Eun Woo siapkan kisah seru. Ini sinopsis, jadwal tayang, deretan pemeran dan link nonton sub Indo drakor terbaru Island.

Usai True Beauty, Cha Eun Woo bintangi drakor atau drama Korea Island. Drakor terbaru di bulan Desember tahun 2022 ini menjadi salah satu drakor terbaru yang dinantikan karena deretan bintang populer dan kisahnya.

Berikut sinopsis Island, deretan pemeran, jadwal tayang, dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) drakor terbaru di Prime Video. Tonton juga trailer drakor terbaru Island saat para karakter utama melawan Iblis jahat di pulau Jeju.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Baru di Bioskop Desember, Film Romantis Argantara Tayang Hari Ini

Pemeran Drakor Island

Drakor terbaru Island

Drakor terbaru Island mempertemukan Cha Eun Woo dengan bintang berbakat Kim Nam Gil (Through The Darkness) dan Lee Da Hee (Love is for Suckers). Selain itu, drakor terbaru Island juga gandeng aktor Sung Joon (Mr. Perfect).

Keempat bintang populer dan berbakat tersebut akan menjadi tokoh utama dalam drakor terbaru Island. Selain itu, saksikan juga akting para pemeran pendukung mulai dari Ko Dung Shim (Curtain Call) hingga Oh Gwang Rok (A Model Family).

Di awal produksi, Seo Yea Ji (It's Okay to Not Be Okay) sempat mendapatkan tawaran menjadi aktris utama drakor terbaru Island namun akhirnya ditolak. Drakor terbaru Island memulai proses syuting pada bulan Oktober tahun 2021.

Baca Juga: Promo KFC Hari Ini Kamis 29 Desember 2022, Paket Ayam Crazy Deal Jelang Tahun Baru

Sinopsis Drakor Island

Drakor terbaru Island

Drakor terbaru Island kisahkan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia. Cerita tentang perlawanan pada iblis ini akan ditampilkan kontras dengan keindahan pulau Jeju di drakor terbaru Island.

Karakter pertama di drakor terbaru Island adalah Van (Kim Nam Gil) yang berulang kali melawan iblis jahat selama ribuan tahun. Van di drakor Island dikisahkan sebagai manusia setengah monster yang harus selalu melawan iblis sendirian.  

Selanjutnya ada karakter utama wanita bernama Won Min Ho (Lee Da Hee), ahli waris keluarga konglomerat ternama di Daeho Group. Won Min Ho yang juga menjadi guru ini terlihat memiliki segalanya mulai dari harta, bakat, dan kecantikan.

Namun hidup Won Min Ho di drakor terbaru Island tidak pernah tenang karena selalu menjadi sorotan. Dia pergi ke pulau Jeju karena sebuah peristiwa tidak terduga yang berhubungan dengan serangan iblis jahat di drakor terbaru Island.

Drakor terbaru Island juga akan tampilkan pria muda Yohan (Cha Eun Woo) yang dikenal sebagai pengusir iblis ternama di dunia. Yohan di drakor terbaru Island sempat diadopsi di luar negeri, menjadi pelayan Tuhan, dan pengusir iblis termuda.

Drakor terbaru Island akan menampilkan bagaimana Yohan di pulau Jeju telibat dalam takdir rumit tentang sebuah hari yang telah tertulis dalam ramalan. Satu lagi karakter penting yang akan muncul di drakor terbaru Island adalah Goong Tang (Sung Joon).

Goong Tang yang muncul dengan rambut putih di drakor terbaru Island sering bekerjasama dengan Van saat melawan iblis. Suatu peristiwa tidak terduga membuat Goong Tang memutuskan bermusuhan dengan Van. Saksikan kisah mereka selengkapnya.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Reborn Rich Kalahkan Sederet Drakor Terbaru

Jadwal Tayang Drakor Island

Drakor terbaru Island

Drakor terbaru Island diadaptasi dari manhwa original karya Young In Wan (penulis) dan Yang Kyung Il (ilustrator) tahun 1997. Manhwa original ini kemudian dipublikasikan menjadi serial webtoon yang populer sejak 2016.

Drakor terbaru Island yang dibintangi Cha Eun Woo akan tayang mulai Jumat, 30 Desember 2022 di Prime Video Indonesia. Saksikan Island sebagai salah satu drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Baru Desember 2022 di Netflix, Kamu Tidak Sendiri Tayang Pekan Ini

Link Nonton Sub Indo Drakor Island

Drakor terbaru Island

Drakor terbaru Island di Prime Video Indonesia disutradarai oleh Bae Jong. Meski tampilkan pulau Jeju yang dikenal indah, sutradara ingin menunjukkan sisi kelam dan menyedihkan dari pulau ini di drakor terbaru Island.

Link nonton drakor terbaru Island: https://www.primevideo.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru