Sinopsis Drama Korea My Happy Ending dan Link Nonton, Dibintangi Jang Nara

Rabu, 03 Januari 2024 | 15:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Korea My Happy Ending dan Link Nonton, Dibintangi Jang Nara

Sinopsis Drama Korea My Happy Ending dan Link Nonton, Dibintangi Jang Nara.


Link Nonton Draktor My Happy Ending - Selain Marry My Husband, ada drama Korea terbaru 2024 menarik yang sedang tayang yaitu My Happy Ending. Dibintangi Jang Nara, ini sinopsis drama Korea My Happy Ending dan link nonton subtitle Indonesia.

My Happy Ending menjadi drama Korea terbaru Jang Nara di tahun 2024. Jang Nara akting kembali dengan Son Ho Jun usai keduanya dipasangkan di drama Korea Go Back Couple (2017).

Seperti apa kisahnya? Ini sinopsis drama Korea My Happy Ending dan deretan pemerannya. Bagi fans Jang Nara, berikut link nonton drama Korea My Happy Ending subtitle Indonesia.

Baca Juga: Promo Alfamart Paling Murah dan PSM Terbaru Januari 2024, Potongan Harga Awal Tahun

Sinopsis Drama Korea My Happy Ending

Drama Korea My Happy Ending

Drama Korea My Happy Ending tampilkan kisah tentang dicurangi orang-orang yang dipercaya. Di drama Korea My Happy Ending, Jang Nara berperan sebagai Seo Jae Won (Jang Nara).

Drama Korea My Happy Ending kisahkan Seo Jae Won yang hidupnya terlihat sempurna dan lengkap. Seo Jae Won memiliki anak perempuan yang cerdas dan suami yang sayang keluarga.

Drama Korea My Happy Ending

Suami Seo Jae Won yang bernama Heo Soon Young (Son Ho Jun) sangat memprioritaskan keluarga setelah menikah.Heo Soon Young juga tidak pernah marah pada istrinya.

Seo Jae Won di drama Korea My Happy Ending memiliki karier pekerjaan yang baik. Dia bekerja sebagai CEO perusahaan furniture dengan keuntungan besar setiap tahunnya.

Selain itu, Seo Jae Won di drama Korea My Happy Ending sukses sebagai social media influencer dengan jutaan follower. Dia bekerja dengan general manager desain bernama Yoon Tae O (Lee Ki Taek).

Di drama Korea My Happy Ending, Seo Jae Won tidak sengaja bertemu lagi dengan Kwon Yoo Jin yang lulus dari jurusan Universitas yang sama. Kwon Yoo Jin (So E Hyun) mulai iri pada kesuksesan Jae Won.

Kwon Yoo Jin di drama Korea My Happy Ending bercerai dan kariernya tidak sukses seperti Seo Jae Won. Sejak saat itu hidup Jae Won berubah karena mulai dikhianati oleh orang-orang yang dia percaya.

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru Mulai 3 Januari 2024, Product of The Week Beli 2 Lebih Hemat

Pemeran Drama Korea My Happy Ending

Drama Korea My Happy Ending

Drama Korea My Happy Ending menampilkan akting dari Jang Nara (Sell Your Haunted House), Son Ho Jun (The First Responders 2), So E Hyun (Red Shoes), dan Lee Ki Taek (Moonshine).

Selain itu ada pemeran pendukung Park Ho San (My Mister), Kim Hong Fa (Shadow Detective 2) dan aktris cilik Choi So Yool (A Good Day To Be A Dog). Saksikan akting mereka.

Baca Juga: Drakor Marry My Husband Tayang di Mana? Link Download Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Jadwal Tayang Drama Korea My Happy Ending

Drama Korea My Happy Ending

Usai mengetahui sinopsis drama Korea My Happy Ending, nonton drama Korea ini yang tayang di TV Chosun dan VIU. Drama Korea My Happy Ending tayang perdana 30 Desember 2023.

Episode terbaru drama Korea My Happy Ending tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam. Berikut link download drama Korea My Happy Ending subtitle Indonesia:

  • Link Download Drama Korea My Happy Ending Subtitle Indonesia: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2285189/My-Happy-Ending

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru