Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, Siap Tayang Hari Ini di Netflix

Kamis, 27 Juli 2023 | 16:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, Siap Tayang Hari Ini di Netflix

Sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang hari ini Kamis, 27 Juli 2023.


FILM - Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti siap tayang hari ini Kamis 27 Juli 2023 di Netflix. Sebelum nonton, simak deretan pemeran hingga sinopsis film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di Netflix.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti merupakan film tentang cerita anak sulung laki-laki dan ayahnya. Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti dibuat berdasarkan cerita dari semesta film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti ditulis oleh M. Irfan Ramli dan Yemima Krisantina. Ini adalah film dari sutradara Angga Dwimas Sasongko yang sukses dengan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang dan Mencuri Raden Saleh.

Tayang hari ini, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di Netflix siap menjadi rekomendasi tontonan menjelang akhir pekan. Ini pemeran dan sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti sebagai film Indonesia terbaru di Netflix.

Baca Juga: D.P. 2 dari Jung Hae In Tayang Pekan Ini, Berikut 2 Drama Korea Terbaru Netflix Juli

Pemeran Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di Netflix

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di Neflix.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menampilkan akting dari Jourdy Pranata dan Yunita Siregar sebagai Ajeng muda. Di film Indonesia terbaru di Netflix tersebut, Jourdy berperan sebagai karakter Narendra muda.

Sosok Narendra sendiri dari film Nanti Kita Akan Cerita Tentang Hari Ini telah diperankan oleh Donny Damara. Aktor lain yang muncul lagi dari film Nanti Kita Akan Cerita Tentang Hari Ini adalah Rio Dewanto sebagai Angkasa.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di Netflix juga akan diramaikan dengan akting dari Agla Artalidia sebagai Lika, Ira Wibowo sebagai Laksmi Sumarsana, dan Rukman Rosadi sebagai Soemitro Adiwangsa.

Baca Juga: Sinopsis Dream Dibintangi Park Seo Joon & IU, Film Korea Terbaru di Netflix Hari Ini!

Sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di Netflix

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di Neflix.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti bercerita tentang latar waktu di masa lalu saat Narendra dan Ajeng masih muda. Narendra dan Ajeng adalah dua orang yang memiliki latar belakang keluarga yang sangat berbeda.

Hubungan asmara mereka di film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti pun menghadapi banyak rintangan karena status sosial yang berbeda. Salah satu yang paling berat adalah tidak adanya restu dari orang tua.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti kemudian akan menampilkan Narendra di masa sekarang yang melihat anak sulungnya yaitu Angkasa sedang mengalami masalah rumah tangga dengan istrinya, Lika.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti akan memperlihatkan Narendra hadir untuk membantu anaknya dalam menghadapi permasalahan rumah tangga. Film Indonesia ini akan menunjukkan permasalahan pasangan dari generasi yang berbeda.

Tidak hanya itu, film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti juga akan bercerita tentang konflik hubungan antara seorang ayah dan anak pertamanya. Saksikan Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti yang tayang hari ini Kamis, 27 Juli 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru