Sinopsis film Mekah I'm Coming yang tayang mulai besok di bioskop CGV dan XXI

Rabu, 04 Maret 2020 | 13:51 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sinopsis film Mekah I'm Coming yang tayang mulai besok di bioskop CGV dan XXI

ILUSTRASI. Poster film Mekah Im Coming


FILM - JAKARTA. Film Mekah I'm Coming tayang perdana di bioskop XXI dan CGV mulai besok, Kamis (5/3). Anda penasaran? Simak sinopsis film komedi ini di sini.    

Hubungan Eddy dan Eni kekasihnya berada di ujung tanduk. Niat Eddy meminang sang pujaan hati terancam batal, karena Eni dijodohkan dengan seorang saudagar kaya raya. 

Baca Juga: Ini empat film yang bakal tayang di bioskop pada Maret 2020

Untuk mewujudkan keinginan Eddy, ibu Eddy menyarankannya untuk melaksanakan ibadah haji. Tak pikir panjang, Eddy pun mengatakan kepada Eni dan ayahnya bila dia akan naik haji tahun ini. 

Kenyataannya, Eddy harus mengantri selama 10 tahun untuk melaksanakan ibadah haji. Dia pun mencari cara untuk bisa naik haji tahun itu juga. 

Eddy pun bertemu dengan travel agent yang menawarkan jalur kilat untuk naik haji. Pihak travel agent memasang tarif tinggi untuk fasilitas jalur kilat haji tersebut. 

Tidak ingin mimpinya pupus, Eddy pun menjual bengkel warisan dari orang tuanya. Dia menggunakan dana penjualan tersebut untuk menutupi biaya naik haji. 

Sampai di Jakarta Eddy baru sadar kalau dirinya ditipu oleh travel agent tersebut. Dalam kebimbangan, Eddy harus menyembunyikan hal tersebut kepada siapa pun. 

Baca Juga: Film Onward tayang mulai besok di CGV dan XXI, Perjuangan peri biru dimulai

Akhirnya Eddy memutuskan untuk pura-pura naik haji dan mengatur waktu yang tepat untuk kembali ke desanya. 

Film ini dibintangi oleh Rizky Nazar, Michel Ziudith, Dwi Sasongko, dan Ria Irawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru