Sinopsis & jadwal Boruto episode 219: Saatnya kembali pulang ke Konoha

Jumat, 08 Oktober 2021 | 14:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Boruto episode 219: Saatnya kembali pulang ke Konoha


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal Boruto episode 219: Saatnya kembali pulang ke Konoha. Setelah pertempuran sengit melawan Isshiki, mengorbankan Kurama hingga Rinnegan milik Sasuke, kini saatnya Boruto, Kawaki, Naruto dan Sasuke kembali pulang ke Konoha.

Setelah pertarungan sengit melawan Isshiki berlangsung selama beberapa pekan, Boruto dan kawan-kawan sepertinya akan kembali pulang ke Konoha. Namun demian, pertarungan melawan Isshiki ini benar-benar membuat Boruto, Kawaki, Naruto dan Sasuke lelah.

Tidak lupa, pengorbanan Kurama dalam pertarungan ini benar-benar membuat para penggemarnya begitu emosional. Begitu pula dengan Sasuke yang kehilangan Rinnegan setelah ditusuk oleh Momoshiki saat mengguasai tubuh Boruto.

Kali ini, mereka sedikit dapat beristirahat dan bersantai menuju ke kampung halamannya, Konoha.  Apakah masih ada ancaman selanjutnya yang telah menanti? Berikut sinopsis Boruto episode 219.

Boruto Naruto Next Generations

Sinopsis Boruto episode 219

Mengutip dari akun Twitter resmi Abdul Zoldyck yang membagikan scan dan terjemahan majalah mingguan Shonen Jump, Boruto episode 219 akan menceritakan kondisi usai pertarungan melawan Isshiki. 

Boruto, Kawaki, Sasuke, dan Naruto kelelahan usai bertarung melawan Isshiki Otsutsuki dan juga Momoshiki yang mengendalikan tubuh Boruto. Mereka semua akan kembali ke Konoha untuk beristirahat dan menyembuhkan luka-lukanya setelah pertarungan mematikan tersebut.

Setelah berhasil kembali ke Konoha, Amado mengungkapkan kepada mereka tentang petinggi di organisasi Kara.

Di sisi lain, Boruto masih merasa takut bila Momoshiki kembai menguasai tubuhnya. Di sinilah Kawaki berjanji untuk menyingkirkan Karma.

Kira-kira seperti apa kelanjutannya, ya? Tonton selengkapnya di Boruto episode 219.

Baca Juga: Awas spoiler! Boruto episode 218: Kurama dan Naruto berpisah setelah sekian lama

Jadwal dan link nonton Boruto episode 219

Boruto episode 2019 dijadwalkan tayang pada hari Minggu, 10 Oktober 2021. Seperti biasa, Boruto episode baru ini dapat Anda saksikan mulai pukul 16:30 WIB di beberapa platform streaming anime legal dan resmi favorit.

Berikut link nonton Boruto episode 219:

  • Nonton Boruto episode 219 - iQIYI
  • Nonton Boruto episode 219 - WeTV

Jangan lupa pilih opsi subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah. Gunakan resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton yang lebih baik.

Selanjutnya: Jadwal tayang anime terbaru Oktober 2021, ada Mushoku Tensei hingga Demon Slayer S2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru