Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 253: Bagaimana Perasaan Boruto Bertemu Ikada Lagi?

Jumat, 10 Juni 2022 | 15:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 253: Bagaimana Perasaan Boruto Bertemu Ikada Lagi?

ILUSTRASI. Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 253: Bagaimana Perasaan Boruto Bertemu Ikada Lagi?


ANIME -Jakarta. Inilah sinopsis dan jadwal anime Boruto episode 253: Bagaimana perasaan Boruto bertemu Ikada lagi? Boruto episode 253 subtitle Indonesia dapat ditonton mulai hari Minggu, 12 Juni 2022 pukul 16:30 WIB hanya di website dan aplikasi streaming legal favorit Anda.

Pertarungan di Kirigakura antara Bajak Laut dan warga setempat masih belum usai. Boruto pun bingung dengan keadaan yang semakin rumit ini.

Alih-alih meminta Mizukage Chojuro untuk bedamai dengan bajak laut klan Funato, ternyata niat baiknya tidak berjalan mulus.

Apa yang harus dilakukan Boruto untuk menghadapi situasi yang rumit ini? Berikut sinopsis dan jadwal Boruto episode 253.

Baca Juga: Preview & Jadwal Anime Spy X Family Episode 10: Anya Kembali Berhadapan dengan Damian

Sinopsis Boruto Episode 253

Preview Boruto episode 253

Mengutip dari laman resmi Tv-tokyo.jpanime Boruto: Naruto Next Generation episode 253 bakal berjudul "Pertentangan".

Boruto bersama Sarada dan Mitsuki menuju ke lokasi Ikada. Ikada telah memutuskan untuk berperang melawan Kirigakure atau Negara Air.

Ketika Boruto bertemu kembali dengan Ikada, Boruto menyebut bahwa dia adalah teman dan kemudian mencoba berunding dengannya untuk menghentikan peperangan ini.

Namun, Boruto tetap dianggap sebagai musuh Seiren. jadi, permohonan Boruto tidak didengar.

Meski begitu, Boruto terus berusaha membujuk Ikada bagaimana pun caranya. Terlepas dari upaya Boruto, Ikada hanya membalas dengan tatapan matanya yang begitu dingin.

Ikada kemudian menyatakan bahwa dia akan bersedia untuk menghentikan peperangan ini dengan beberapa kondisi sebagai bentuk imbalan serta syarat yang harus dipenuhi.

Kapan bisa nonton Boruto episode 253 yang terbaru ini? Jangan sampai terlewat, simak jadwal lengkap Boruto episoode 253 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 252, Sub Indo Streaming di iQIYI, Viu hingga Bstation/Bilibili

Jadwal Boruto episode 253

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 253 bakal tayang akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 12 Juni 2022 mulai pukul 16:30 WIB. Nonton Boruto episode terbaru lewat website dan aplikasi streaming anime resmi kesayangan Anda.

Lengkap dengan subtitle Indonesia, berikut link nonton Boruto melalui website dan aplikasi streaming sub Indo resmi:

  • iQIYI: iq.com (Gratis, episode terbaru bisa ditonton pekan selanjutnya)
  • WeTV: wetv.vip (Premium)
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv (Gratis)
  • Viu: viu.com (Gratis)

Untuk nonton Boruto episode terbaru yaitu temukan anime Boruto: Naruto Next Generation di kategori anime atau halaman utama masing-masing website dan aplikasi di atas. Setelah itu tinggal pilih episode terbaru yang ingin Anda tonton, yaitu Boruto episode 253.

 Akhir kata, selamat nonton Boruto episode terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru