Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 258: Keluarga Naruto Pergi ke Pemandian Air Panas

Jumat, 15 Juli 2022 | 15:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 258: Keluarga Naruto Pergi ke Pemandian Air Panas

ILUSTRASI. Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 258: Keluarga Naruto Pergi ke Pemandian Air Panas


ANIME - Jakarta. Simak sinopsis dan jadwal Boruto episode 258: Keluarga Naruto berkunjung ke pemandian air panas. Boruto: Naruto Next Generation bakal tayang akhir pekan ini, Minggu 17 Juli 2022 mulai pukul 16:30 WIB.

Hadirnya sinopsis dan jadwal Boruto episode terbaru, menandakan bahwa akhri pekan sebentar lagi akan tiba. Apakah Anda sudah bersiap menantikan liburan sembari menunggu Boruto episode terbaru?

Pekan lalu, Boruto episode sebelumnya menghadirkan hal yang cukup menarik. Kita semua akhirnya dapat melihat Konohamaru menjadi Hokage ke-7, meskipun tidak benar-benar nyata.

Tidak kalah menarik dengan episode Boruto sebelumnya, selanjutnya Anda dapat melihat keluarga Naruto Uzumaki, bersama Hinata, Himawari, Bourot dan Kawaki pergi liburan ke pemandian air panas.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini sinopsis dan jadwal Boruto episode 258.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Anime Rent a Girlfriend S2 (Kanojo, Okarishimasu) Episode 3

Sinopsis Boruto episode 258

Preview Boruto episode 258

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 258 bakal berjudul "Perjalanan ke Onsen (pemandian air panas) keluarga Uzumaki".

Boruto, Kawaki, Naruto, Hinata dan Himawari liburan keluarga ke pemandian air panas bersama-sama. Sebagai keluarga, mereka menikmati perjalanan menuju pemandian air panas ini.

Mereka pun makan dan minum di penginapan, bermain pingpong, dan kemudian menghabiskan waktu di pemandian air panas.

Mereka semua benar-benar puas dengan masa liburannya ini. Bahkan, Kawaki yang biasanya terlihat pendiam dan ragu-ragu untuk pergi, merasa senang menghabiskan waktu bersama mereka.

Kemudian, Boruto dan Kawaki melihat sebuah pengumuman. Penginapan akan mengadakan acara yang disponsori.

Mereka memutuskan untuk tinggal dan berpartisipasi dalam acara tersebut karena keduanya tertarik untuk memenangkan hadiahnya.

Apakah Boruto dan Kawaki berhasil memenangkan acara tersebut? Saksikan selengkapnya di Boruto episode 258 yang bakal tayang akhir pekan ini.

Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 1, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Jadwal Boruto episode 258

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 258 bakal tayang pada hari Minggu, 17 Juli 2022 mulai pukul 16:30 WIB. Boruto episode 258 sub Indo (subtitle Indonesia) dapat Anda saksikan melalui website dan aplikasi streaming anime resmi populer berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • WeTV
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 258.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru