Sinopsis & Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 11, Sub Indo Resmi Rilis Kapan?

Senin, 12 September 2022 | 13:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 11, Sub Indo Resmi Rilis Kapan?

ILUSTRASI. Sinopsis & Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 11, Sub Indo Resmi Rilis Kapan?


ANIME - Jakarta. Inilah sinopsis dan jadwal anime Classroom of the Elite Season 2 episode 11. Anime Classroom of the Elite S2 episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi rilis jam berapa?

Kembali lagi di hari Senin di mana sebagian besar dari kita memulai aktivitas kembali setelah libur akhir pekan. Tidak hanya itu saja, hari Senin juga menandakan bahwa sebentar lagi anime Classroom of the Elite S2 rilis episode terbaru.

Anime Classroom of the Elite S2 episode 11 kali ini akan melibatkan beberapa karakter dari beberapa kelas. Dikutip dari Animecorner, beberapa preview gambar yang dirilis untuk Classroom of the Elite S2 episode 11 menampilkan beberapa siswa dari kelas yang berbeda.

Termasuk sang tokoh utama, yakni Kiyotaka Ayanokoji, Suzune Horikita, Kei Karuizawa, Rokusuke Koenji, Kakeru Ryuen dan Arisu Sakayanagi.

Sementara itu, judul dari Classroom of the Elite S2 episode 11 bakal diambil dari kutipan "Zahme Xenien (Tame Xenia) oleh penyair Jerman bernama Johann Wolfgang von Goethe.

"A man who cannot command himself wil always be a slave."

Berikut ini sinopsis Classroom of the Elite S2 episode 11 yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 266, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Classroom of the Elite Season 2 Episode 11

Preview Classroom of the Elite Season 2 episode 11

Anime Classroom of the Elite S2 episode 11 akan menampilkan kelanjutan cerita usai Ayanokoji bertemu dengan sang ayah serta dia mengakhiri untuk menghubungi Kei Karuizawa.

Pemutusan tiba-tiba Ayanokoji dari hubungannya dengan Karuizawa membuatnya gugup yang pada akhirnya dia tidak akan memiliki hubungan lagi dengannya.

Dalam situasi ini, siswa Class-C yang dipimpin oleh Ryuen muncul secara menindas ketika siswa Class-D mendiskusikan arah masa depan mereka.

Bagaiman keadaan Karuizawa setelah Ayanokoji mengatakan hal tersebut?

Saksikan selengkapnya hanya di anime Classroom of the Elite S2 episode 11. Jam berapa sub Indo rilis? Cek selengkapnya jadwal berikut ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 10, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Jadwal Classroom of the Elite Season 2 Episode 11

Anime Classroom of the Elite S2 episode 11 bakal tayang malam ini, Senin, 12 September 2022 mulai pukul 20:00 WIB.

Nonton Classroom of the Elite S2 episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia di beberapa platform streaming anime resmi. Termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Bagi Anda fans karakter anime yang cool banget seperti Ayanokoji ini, jangan sampai terlewat nonton Classroom of the Elite S2 episode terbaru, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru