Sinopsis & jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment episode 8

Jumat, 10 Desember 2021 | 14:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment episode 8

ILUSTRASI. Sinopsis & jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment episode 8.


ANIME - Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 2. Episode ke-8 di District Entertainment ini bakal melanjutkan perjalanan menguak rumor keberadaan ibils di wilayah tersebut.

Episode pembuka District Entertainment arc di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 yang tayang pekan lalu sepertinya cukup berkesan. Sebagai permulaan, penggemar diperlihatkan bagaimana kondisi setelah Mugen Train arc.

Penggemar bisa melihat bagaimana karakter di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba begitu kehilangan sosok Kyojoru Rengoku sebagai Hashira Api. Mulai Inosuke, Zenitsu, hingga Tanjiro yang benar-benar merasa terpukul karena tidak dapat membantu saat Rengoku bertarung dengan Akaza.

Timeline cerita kemudian berjalan empat bulan setelahnya, di mana Tanjiro dan kawan-kawan telah pulih dan melakukan banyak latihan.

Mereka kemudian bertemu dengan Hashira Suara (Sound), Tengen Uzui. Mereka akan melakukan misinya menuju District Entertainment. Berikut sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8.

Baca Juga: 7 Fakta menarik dibalik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment arc

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8 bakal berjudul Menyusup ke District Entertainment.

Setelah Tanjiro mengunjungi kediaman Rengoku dan bertemu dengan adik laki-laki Kyojuro, Senjuro untuk menyampaikan pesan terakhir sang Hashira Api. Selepas berkunjung, Tanjiro menghabiskan hari-harinya untuk berlatih dan menyelesaikan misi sebagai Demon Slayer Corps.

Suatu hari, dia kembali ke Buttefly Mansion, tak disangka bertemu dengan Hashira Suara, Tengen Uzui yang mencoba membawa Aoi dan Naho pergi. Tengen Uzui memaksa membawa Aoi dan Naho pergi, tetapi mereka tidak ingin pergi menjalankan misi tersebut.

Sebagai gantinya, Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu menawarkan diri untuk membantu Tengen Uzui menjalankan misi tersebut. Mereka menuju District Entertainment bersama Hashira Suara untuk menjalankan misi terbarunya ini.

Bagaimana kelanjutannya?

Baca Juga: Sinopsis & jadwal Boruto episode 228: Kawaki, jalan menuju Shinobi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8 bakal tayang hari Minggu, 12 Desember 2021, mulai pukul 22:45 WIB. 

Bisa Anda tonton lewat platform atau aplikasi streaming anime legal dan resmi, seperti iQIYI, WeTV, Viu, Bstation (Bilibili), Catchplay, dan Netflix.

Pastikan gunakan subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah. Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pilih opsi resolusi video tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru