Sinopsis Jung_E yang Tayang Hari Ini, Film Korea Terbaru Sutradara Train to Busan

Jumat, 20 Januari 2023 | 14:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Jung_E yang Tayang Hari Ini, Film Korea Terbaru Sutradara Train to Busan

Sinopsis film Jung_E yang tayang hari ini, rekomendasi film Korea terbaru di Netflix dari sutradara Yeon Sang Ho (Train to Busan, Hellbound).


FILM - JAKARTA. Rekomendasi film Netflix terbaru pekan ini adalah film Jung_E dengan genre sci-fi. Inilah sinopsis Jung_E dan deretan pemerannya, film Korea terbaru di Netflix tentang tentara bayaran hasil kloning.

Netflix telah mengumumkan deretan tayangan menarik dari Korea Selatan untuk tahun 2023 mulai dari film maupun drama Korea. Salah satunya adalah film Jung_E yang akhirnya tayang pada hari ini di Netflix.

Bagi yang ingin menonton, simak sinopsis film Jung_E beserta deretan pemeran dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia). Film Korea terbaru di Netflix tersebut cocok bagi pecinta tontonan genre laga dan fiksi ilmiah.

Baca Juga: Sinopsis Strangers Again dan Link Nonton, Drama Korea Romantis Terbaru Kang So Ra

Pemeran Film Jung_E

Film Korea terbaru Jung_E di Netflix

Film Korea terbaru di Netflix ini menampilkan Kim Hyun Joo sebagai aktris utamanya. Kim Hyun Joo adalah aktris yang telah menunjukkan aktingnya dalam drama Korea Hellbound, Trolley hingga Undercover.

Jung_E sebagai film Netflix terbaru di pekan ini turut dibintangi oleh Kang Soo Yeon (Jury), Ryo Kyung Soo (The Sound of Magic, Glitch), Park So Yi (Monstrous, Little Women), dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Januari 2023, Foxtrot Six Tayang Hari Ini

Sinopsis Film Jung_E

Film Korea terbaru di Netflix ini kisahkan dunia di abad ke-22 yang hancur dan sudah tidak layak dihuni manusia karena krisis iklim. Tidak hanya itu, manusia-manusia yang tersisa di bumi juga hadapi perang di tempat penampungan.

Film Netflix ini akan menunjukkan bagaimana mereka berusaha melakukan kloning tentara bayaran hebat bernama Jung_E untuk menjadi robot kecerdasan buatan. Dia dibuat untuk menjadi alat mengakhiri perang.

Saksikan apakah Jung_E berhasil menjadi solusi atau justru masalah baru dalam film Korea terbaru di Netflix ini. Film Netflix berjudul Jung_E akan menunjukkan cerita tentang distopia, kloning, dan teknologi yang canggih.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Bayi Ajaib hingga Balada Si Roy, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Jadwal Tayang Film Jung_E

Film Korea terbaru Jung_E di Netflix

Film Korea terbaru di Netflix berjudul Jung_E ini tayang mulai 20 Januari 2023. Film Jung_E cocok menjadi rekomendasi film Netflix terbaru di akhir pekan untuk ditonton bersama teman maupun keluarga.

Baca Juga: Sweet Home hingga DP 2 & Gyeongseong Creature, 21 Drama Korea Terbaru di Netflix 2023

Link Nonton Sub Indo Film Jung_E

Film Korea terbaru Jung_E di Netflix

Film Jung_E disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Yeon Sang Ho. Sutradara ini sebelumnya telah sukses dengan film Train to Busan, Peninsula, dan Hellbound. Film Jung_E mempertemukan lagi sutradara dan Kim Hyun Joo usai Hellbound.

  • Link nonton sub Indo film Jung_E: https://www.netflix.com/id/title/81465109

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru