Sinopsis Strangers Again dan Link Nonton, Drama Korea Romantis Terbaru Kang So Ra

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Strangers Again dan Link Nonton, Drama Korea Romantis Terbaru Kang So Ra

Sinopsis Strangers Again, berikut link nonton drama Korea romantis terbaru dibintangi Kang So Ra dan Jang Seung Jo di Januari 2023.


DRAMA KOREA - Can We Be Strangers? atau Strangers Again adalah salah satu drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023. Ini sinopsis Strangers Again dan link nonton drama Korea romantis Kang So Ra dan Jang Seung Jo.

Bulan Januari tahun 2023 telah diramaikan oleh banyak drama Korea terbaru yang seru. Beberapa drama Korea hadirkan cerita cinta bercampur komedi mulai dari Crash Course in Romance hingga Kokdu: SeasonĀ  of Deity.

Jangan melewatkan juga drama Korea romantis Strangers Again yang telah tayang di pertengahan bulan Januari tahun 2023. Inilah sinopsis Strangers Again, drama Korea romantis yang pasangkan Kang So Ra dan Jang Seung Jo.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Januari 2023, Foxtrot Six Tayang Hari Ini

Sinopsis Drama Korea Strangers Again

Drama Korea Strangers Again

Drama Korea Strangers Again bercerita tentang seorang pengacara wanita bernama Oh Ha Ra yang pandai menangani kasus perceraian. Pengacara wanita tersebut menguasai pekerjaannya karena dia juga telah bercerai.

Pria bernama Go Eun Beom yang sudah lama menjadi kekasihnya sekaligus mantan suami Oh Ha Ra juga bekerja sebagai pengacara. Di drama Korea Strangers Again, mereka tidak sengaja bertemu lagi sebagai rekan kerja di ruang persidangan.

Sejak saat itu, hidup pengacara Oh Ha Ra di drama Korea romantis ini pun mengalami banyak hal yang tidak terduga. Profesionalitas mereka sebagai pengacara diuji ketika dihadapkan pada masalah pribadi di depan publik.

Apalagi mereka harus saling bersaing dan menyalahkan di drama Korea Strangers Again demi karier. Di sisi lain, drama Korea Strangers Again juga menampilkan dua pengacara perceraian lainnya yang dekat dengan tokoh utama.

Apakah Oh Ha Ra dan Go Eun Beom akan tetap berselisih atau kembali sebagai pasangan lagi di drama Korea Strangers Again? Nantikan kelanjutan cerita mantan suami istri tersebut dalam drama Korea romantis Strangers Again.

Baca Juga: Sweet Home hingga DP 2 & Gyeongseong Creature, 21 Drama Korea Terbaru di Netflix 2023

Pemeran Drama Korea Strangers Again

Drama Korea Strangers Again

Drama Korea Strangers Again tampilkan akting Kang So Ra sebagai tokoh utama pemeran Oh Ha Ra. Sebelum drama Korea Strangers Again, Kang So Ra telah bintangi film Secret Zoo, Sunny hingga drama Korea Misaeng.

Drama Korea Strangers Again memasangkan Kang So Ra dengan aktor Jang Seung Jo yang berperan sebagai Go Eun Beom. Sementara itu, karakter pengacara lainnya diperankan oleh Jo Eun Ji (Lost), Lee Jae Won (Mr. Queen).

Drama Korea Strangers Again juga diramaikan oleh Mu Jin Seong, Gil Hae Yeon, Park Yong Woo, Jung Yoo Mi hingga Han Joo Hyun. Saksikan akting mereka di drama Korea romantis Strangers Again.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Bayi Ajaib hingga Balada Si Roy, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Jadwal Tayang Drama Korea Strangers Again

Drama Korea Strangers Again

Drama Korea Strangers Again tayang perdana pada 18 Januari 2023 di channel ENA dan Genie TV. Drama Korea Strangers Again gantikan drama Korea romantis komedi Love is for Suckers di hari Rabu dan Kamis malam.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Korea Terbaru di Viu Januari 2023, 2 Film Seru Tayang Pekan Ini

Link Nonton Drama Korea Strangers Again

Drama Korea Strangers Again

Naskah drama Korea Strangers Again ditulis oleh Park Jin Hee. Drama Korea romantis komedi ini disutradarai oleh Kim Yang Hee (The Poet and The Boy). Ini link nonton drama Korea Strangers Again.

  • Link nonton drama Korea Strangers Again: https://www.viki.com/tv/39208c-strangers-again

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru