Sinopsis & Link Nonton Love in Contract, Ini Jadwal Tayang Drakor Baru Park Min Young

Selasa, 20 September 2022 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis & Link Nonton Love in Contract, Ini Jadwal Tayang Drakor Baru Park Min Young

Sinopsis Love in Contract beserta link nonton dan jadwal tayangnya, drakor romantis komedi terbaru Park Min Young dan Go Kyung Pyo.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drakor romantis komedi terbaru berjudul Love in Contract segera tayang di bulan September. Sebelum menonton, inilah sinopsis, jadwal tayang dan link nonton drakor terbaru Love in Contract.

Park Min Young adalah aktris yang telah membintangi sederet drakor populer. Park Min Young membuat penonton terkesan dengan aktingnya di drakor Her Private Life, What's Wrong With Secretary Kim hingga City Hunter.

Sederet drakor romantis komedi tersebut memasangkan Park Min Young dengan aktor tampan dan populer. Kini, Park Min Young membintangi drakor terbaru Love in Contract. Berikut pemeran, sinopsis, link nonton dan jadwal tayang drakor terbaru Park Min Young.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2022, Adamas Tamat

Aktor drakor romantis komedi Love in Contract

Drakor romantis komedi terbaru Love in Contract

Di drakor terbaru Love in Contract, Park Min Young menjadi karakter utama yang bernama Choi Sang Un. Dia bertemu dengan Go Kyung Pyo (Reply 1988) pemeran Jung Ji Ho, seorang pria misterius yang telah lama mengenalnya.

Choi Sang Un juga akan terlibat dengan pria baru yaitu aktor bernama Kang Hae Jin yang diperankan oleh Kim Jae Young (Reflection of You). Di drakor romantis komedi Love in Contract, mereka akan terlibat cinta segitiga.

Drakor terbaru Love in Contract juga turut menampilkan akting dari Kang Hyoung Suk (Hometown Cha-Cha-Cha), Jin Kyung (Extraordinary Attorney Woo), Bae Hae Sun (All of Us Are Dead) hingga Park Kyung Hye (My Roommate Is A Gumiho).

Baca Juga: Miracle In Cell No. 7 Capai 3,5 Juta Penonton di Bioskop, Tampilkan Vino G. Bastian

Sinopsis drakor romantis komedi Love in Contract

Drakor romantis komedi terbaru Love in Contract

Drakor terbaru Love in Contract menceritakan seorang wanita cantik dan menarik bernama Choi Sang Un yang memiliki pekerjaan unik. Dia membuka jasa sebagai istri palsu sewaan untuk laki-laki single yang ingin tampil bersama pasangan di acara tertentu.

Choi Sang Un memiliki client bernama Jung Ji Ho yang sudah menjalani pernikahan kontrak dengannya selama 5 tahun. Choi Sang Un dan Jung Ji Ho menjadi pasangan palsu setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Di sisi lain, Choi Sang Un juga memiliki client baru seorang aktor bernama Kang Hae Jin yang mulai menjalani pernikahan kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Tiga karakter itu akan terlibat cinta segitiga di drakor terbaru ini.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Drakor Terbaru Little Women Kalahkan Big Mouth

Jadwal tayang drakor romantis komedi Love in Contract

Drakor romantis komedi ini ditulis oleh Ha Gu Dam dan disutradarai oleh Nam Sung Woo. Sutradara ini sebelumnya telah sukses mengarahkan drakor romantis komedi My Roommate Is A Gumiho, 100 Days My Prince, dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

Drakor terbaru Love in Contract akan tayang mulai 21 September 2022 di Prime Video Indonesia. Nah, inilah link nonton drakor romantis komedi Love in Contract setiap hari Rabu dan Kamis malam di Prime Video:

  • Link nonton di Prime Video: https://www.primevideo.com/hp/video/offers/nonprimehomepage/ref=dv_web_force_root?_encoding=UTF8&dvah=nonprimehomepage

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru