Sinopsis Made in Abyss, Beserta Link Nonton Sub Indo Resmi Episode 1-13

Kamis, 21 Juli 2022 | 11:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Made in Abyss, Beserta Link Nonton Sub Indo Resmi Episode 1-13

ILUSTRASI. Sinopsis Made in Abyss, Beserta Link Nonton Sub Indo Resmi Episode 1-13


ANIME - Sinopsis anime Made in Abyss, beserta link sub Indo (subtitle Indonesia) resmi lengkap dari episode 1-13. Anime Made in Abyss yang rilis tahun 2017 ini menjadi urutan awal sebelum nonton Season 2 yang rilis beberapa waktu lalu.

Made in Abyss sendiri merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Akihito Tsukushi yang menceritakan tentang seorang gadis yang menemukan dan berteman dengan robot yang menyerupai manusia.

Mereka menjelajahi ke dalam Abyss dengan harapan menemukan ibunya. Mengusung genre petualangan dan supernatural, Made in Abyss menajdi salah satu anime yang menarik untuk Anda tonton sembari mengikuti kelanjutannya di musim ke-2 ini.

Anime Made in Abyss ini juga mendapatkan adaptasi dua film layar lebar yang tayang pada tahun 2019 lalu. Di tahun 2020, Made in Abyss juga kembali mendapatkan film layar lebar yang ke-3.

Hingga pada akhirnya di tahun 2022, anime Made in Abyss kembali diadaptasi menjadi series yang belum lama ini tayang di awal bulan Juli.

Buat Anda yang mungkin penasaran dan ingin mengikuti anime Made in Abyss, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween, Ini Daftar Bioskop yang Menayangkan

Sinopsis Made in Abyss

Anime Made in Abyss

Di dunia yang sudah dijelajahi hingga ke seluruh penjuru, ada satu lubang raksasa yang sama sekali belum terjamah bernama "Abyss".

Di dalam lubang raksasa yang sangat dalam itu, juga tempat yang belum diketahui seluas apa, di sana terdapat makhluk misterius dan artefak dari masa lalu.

Tempat misterius "Abyss" ini memikat jiwa berpetualang orang-orang untuk pergi menjelajah ke sana. Petualang yang beberapa kali menginjakkan kakinya di lubang raksasa, biasa dikenal sebagai "Penjelajah".

Riko, seorang anak  yatim piatu yang tinggal di kota lubang raksasa "Orth", sebuah kota yang dibangun di tepi Abyss, mempunyai mimpi untuk menjadi penjelajah hebat seperti ibunya dan memecahkan misteri Abyss.

Suatu hari, Riko memutuskan untuk menjelajah jauh ke dalam Abyss setelah dia menemukan seruling putih milik ibunya yang bernama Lyza.

Reg, robot amnesia yang ditemukan oleh Riko, juga memutuskan ikut bersamanya mencari kepingan ingatannya yang hilang.

Bagaimana petualangan Riko menjelajahi dalamnya Abyss

Anime Made in Abyss sub Indo (subtitle Indonesia) ini juga dapat Anda tonton melalui beberapa platform streaming resmi. Termasuk YouTube Muse Indonesia, Bstation/Bilibili, hingga Viu.

Berikut link nonton Made in Abys lengkap episode 1-13 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 3, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Link nonton made in Abyss episode 1-13:

  • YouTube Muse Indonesia: https://www.youtube.com/playlist?list=PLPanbgyToztaGjZmbofGmqcis65-MB4eE
  • Bstation/Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/play/37179?bstar_from=bstar-web.search-result.0.0
  • Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-made_in_abyss-playlist-26273041

Patut ditonton sebelum lanjut ke Made in Abyss Season 2 (The Golden City of the Scorching Sun), ini urutan yang harus Anda tonton untuk mengikuti anime tersebut.

Akhir kata, selamat nonton anime Made in Abyss!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru