Sinopsis One Piece Red, Film Terbaru yang Resmi Tayang di Bioskop Indonesia September

Jumat, 22 Juli 2022 | 12:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis One Piece Red, Film Terbaru yang Resmi Tayang di Bioskop Indonesia September

ILUSTRASI. Sinopsis One Piece Red, Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Indonesia September.


KONTAN.CO.ID - Sinopsis One Piece Red, film yang resmi tayang di bioskop Indonesia bulan September 2022. Luffy akan bertemu dengan anak dari Shanks yang merupakan idola para bajak laut bernama Uta.

Penggemar One Piece di Indonesia sepertinya sedang girang-girangnya melihat pengumuman resmi terkait film terbaru anime tersebut.

Ya, film One Piece Red dikonfirmasi tayang di bioskop Indonesia, setidaknya di CGV dan Cinepolis, yang belum lama ini mengumumkan lewat akun sosial media resminya.

Petualangan Luffy dan kawan-kawan di film terbaru One Piece ini akan bertemu dengan karakter wanita yang diketahui merupakan putri dari Shanks bernama Uta.

Dalam trailer yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Luffy dan Uta ternyata sudah mengenal sejak mereka berdua masih kecil. Bisa dikatakan, mereka adalah teman masa kecil yang akhirnya bertemu lagi setelah sekian lama.

Selengkapnya dapat Anda simak dalam sinopsis One Piece Red berikut ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 2, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Sinopsis film One Piece Red

Visual One Piece Film RED

Uta adalah penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya, lagu yang dia nyanyikan sambil menyembunyikan identitas aslinya, telah digambarkan sebagai "dunia lain".

Dia akan tampil di publik untuk pertama kalinya lewat konser. Saat venue atau lokasi konser dipenuhi dengan semua penggemar Uta, yakni para bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi lebih dekat.

Dan, Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy hanya datang untuk menikmati penampilannya dengan suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia ini akan bergema.

Cerita dimulai dari sini, dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah "putri dari Shanks".

Uta berdiri di atas panggung dengan harapan yang sederhana, membuat dunia bahagia dengan musiknya. Ada pula Gordon, karakter misterius yang mengetahui masa lalu Uta, dan sekilas bayangan Shanks.

Cerita ini berlokasi di Elegia, yang merupakan Pulau Musik.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween, Ini Daftar Bioskop yang Menayangkan

Film terbaru One Piece Red kabarnya akan melakukan Fan Screening untuk beberapa bioskop di Indonesia pada 16-18 September 2022. Sayangnya, jadwal tayang reguler film One Piece Red masih belum terungkap.

Tandai kalender Anda bulan September 2022 untuk menyambut film terbaru One Piece Red di bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru