Sinopsis Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki yang Segera Tayang di Viu

Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki yang Segera Tayang di Viu

Sinopsis Reborn Rich, drakor terbaru Song Joong Ki (Vincenzo) dan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist) yang segera tayang di Viu bulan November.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Usai sukses di drakor Vincenzo, Song Joong Ki kembali dengan drakor terbaru berjudul Reborn Rich. Ini sinopsis dan jadwal tayang Reborn Rich, drakor terbaru di Viu yang akan hadir bulan depan.

Song Joong Ki adalah aktor populer di Korea Selatan yang telah membintangi banyak drakor atau drama Korea yang sukses. Song Joong Ki membintangi Descendants of the Sun, Arthdal Chronicles hingga Vincenzo.

Kini, Song Joong Ki akan kembali dalam drakor terbaru Reborn Rich yang akan tayang di Viu. Drakor terbaru di Viu itu mempertemukan Song Joong Ki dengan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist), Lee Sung Min (Juvenile Justice) hingga Jo Han Chul (Jirisan).

Nah, inilah sinopsis dan jadwal tayang Reborn Rich sebagai drakor terbaru di Viu yang akan tayang bulan depan. Drakor terbaru di Viu tersebut mengadaptasi cerita dari web novel karya San Kyeong yang dirilis pada tahun 2017.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ini Posisi Bad Prosecutor

Sinopsis Drakor Terbaru Reborn Rich

Drakor terbau Reborn Rich akan menampilkan Song Joong Ki sebagai tokoh utama dalam cerita yang seru. Di drama Korea ini, karakter bernama Yoon Hyun Woo telah bekerja selama lebih dari 5 tahun untuk keluarga Sunyang Group.

Yoon Hyun Woo bekerja dengan patuh selama bertahun-tahun bagaikan pelayan yang membantu menjalankan Sunyang Group. Suatu hari usai menyelesaikan tugasnya, Yoon Hyun Woo dikhianati dengan cara difitnah dan akhirnya dibunuh.

Drakor terbaru Reborn Rich akan membuat penonton terkejut ketika Yoon Hyun Woo hidup lagi namun jiwanya kini berada di dalam tubuh anak terakhir dari keluarga konglomerat Sunyang Gruoup yang bernama Jin Do Joon.

Di drakor terbaru ini Yoon Hyun Woo pun mulai memanfaatkan keadaan demi kepentingan pribadinya untuk balas dendam pada keluarga konglomerat itu. Nantikan seperti apa karakter-karakter lain yang akan muncul di drakor terbaru Reborn Rich.

Baca Juga: Serial Marvel Terbaru, Jadwal Tayang Guardians of Galaxy Holiday Spesial di Disney+

Jadwal Tayang Drakor Terbaru Reborn Rich

Drakor terbaru Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki di Viu Indonesia.

Drakor terbaru Reborn Rich disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya sukses dengan drama Korea W: Two Worlds Apart dengan cerita tentang bertemunya dunia nyata dan fiksi hingga drakor romantis komedi She Was Pretty.

Sementara, naskah drakor terbaru Reborn Rich di Viu ini ditulis oleh Kim Tae Hee (Designated Survivor: 60 Days dan Sungkyunkwan Scandal). Saksikan drakor terbaru Reborn Rich yang akan tayang mulai 18 November 2022 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru