Sinopsis Rush Hour 2 di Bioskop Trans TV 23 Oktober 2023, Film Komedi Jackie Chan

Senin, 23 Oktober 2023 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Rush Hour 2 di Bioskop Trans TV 23 Oktober 2023, Film Komedi Jackie Chan

Sinopsis Film Rush Hour 2 Dibintangi Jackie Chan di Bioskop Trans TV Malam Ini Senin, 23 Oktober 2023.


FILM - Nonton film Rush Hour 2 di bioskop Trans TV malam ini 23 Oktober 2023 untuk melihat aksi dan dialog komedi Jackie Chan dan Chris Tucker. Berikut trailer dan sinopsis film Rush Hour 2 di bioskop Trans TV malam ini.

Bioskop Trans TV siap menghibur penonton dengan dialog-dialog dan aksi lucu dari Jackie Chan dan Chris Tucker. Meski sudah tayang sejak tahun 2001 lalu, di film Rush Hour 2 ini aksi mereka akan tetap menghibur penonton.

Bioskop Trans TV sebelumnya telah menampilkan akting Tom Cruise sebagai pembunuh bayaran hingga film The Final Destination tentang tanda kematian. Kini giliran Rush Hour 2 yang siap menjadi rekomendasi tontonan seru.

Nah, berikut sinopsis dan jadwal tayang film Rush Hour 2 di bioskop Trans TV malam ini. Film Rush Hour 2 di bioskop Trans TV ini disutradarai oleh Brett Ratner dengan Ross Lamanna dan Jeff Nathanson sebagai penulis naskahnya.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Hanya 3 Hari Mulai 25-27 Oktober 2023 Diskon Rp 50.000, Ada Syaratnya

Sinopsis Rush Hour 2 di Bioskop Trans TV 23 Oktober 2023

Rush Hour 2 semakin seru setelah kesuksesan chemistry akting Jackie Chan dan Chris Tucker di film Rush Hour yang pertama. Di film Rush Hour 2, Jackie Chan kembali sebagai Lee, polisi yang setia dan pekerja keras.

Chris Tucker kembali memerankan Carter, detektif dari Amerika Serikat yang banyak bicara. Lee dan Carter di film Rush Hour 2 berencana liburan ke Hong Kong. Namun, mereka justru terlibat dalam kasus penipuan uang palsu.

Rush Hour 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini

Mereka berhadapan dengan kasus pembunuhan yang ternyata melibatkan 2 agen bea cukai Amerika usai peristiwa pembomman di kedutaan Amerika. Lee merasa kejahatan ini berhubungan dengan penguasa kejahatan bernama Ricky Tan.

Film Rush Hour 2 di bioskop Trans TV malam ini juga tampilkan bintang Asia John Lone, Zhang Ziyi, dan Kenneth Tsang. Di sisi lain, Rush Hour 2 juga dibintangi oleh Roselyn Sanchez dan Alan King.

Baca Juga: Promo KFC Attack Rp 19.000-an Senin 23 Oktober 2023, Makan Hemat Mulai Jam 3-5 Sore

Saksikan Rush Hour 2 di bioskop Trans TV malam ini 23 Oktober 2023 mulai pukul 21.00 WIB. Film Rush Hour 2 di bioskop Trans TV malam ini bisa menjadi rekomendasi nonton seru bersama teman atau keluarga.

Jackie Chan akan menunjukkan aksi bela diri yang seru, sementara Chris Tucker melakukan banyak hal yang membuat penonton tertawa. Saksikan akting komedi mereka dalam film Rush Hour 2 di bioskop Trans TV malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru