Sinopsis Sabikui Bisco, Lengkap Jadwal Streaming di IQIYI, YouTube, Bstation/Bilibili

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Sabikui Bisco, Lengkap Jadwal Streaming di IQIYI, YouTube, Bstation/Bilibili

ILUSTRASI. Sinopsis Sabikui Bisco, Lengkap Jadwal Streaming di IQIYI, YouTube, Bstation/Bilibili


KONTAN.CO.ID - Jakarta.Sinopsis Sabikui Bisco, lengkap dengan jadwal streaming di YouTube (Muse Indonesia), iQIYI, hingga Bstation/Bilibili. Anime Sabikui Bisco ini cocok untuk penggemar yang ingin menonton genre aksi dan petualangan di musim dingin tahun 2022 ini.

Berbicara tentang anime, di tahun 2022 ini kita dihadapkan dengan beberapa judul anime yang cukup menarik. Mulai dari debut Attack on Titan: The Final Season (Season 4) Part 2 yang menuju babak akhir, hingga beberapa judul baru lainnya.

Termasuk anime berjudul Sabikui Bisco ini diangkat dari novel yang berhasil memenangkan penghargaan. Kabar baiknya, anime baru yang satu ini dapat Anda saksikan di Indonesia lewat beberapa platform penyedia streaming anime yang resmi dan legal.

Dikutip dari laman sosial media Muse Indonesia, anime Sabikui Bisco ini tersedia di kanal resmi YouTube, iQIYI, hingga Bstation/Bilibili. Tentu saja, nonton di platform tersebut sudah dilengkapi dengan opsi subtitle Indonesia.

Dengan demikian para penggemar anime di tanah air dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Oh iya, nonton anime Sabikui Bisco di platform tersebut juga gratis, Anda tidak perlu berlangganan terlebih dahulu.

Sebelum nonton anime-nya, berikut sinopsis Sabikui Bisco, lengkap dengan jadwal streaming di YouTube, iQIYI dan juga Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Siapa Yelena di Attack on Titan: The Final Season Part 2? Raut Muka Kesalnya Ikonik

Sinopsis Sabikui Bisco

Sabikui Bisco

Angin seperti wabah berembus melintas hamparan pasir yang gersang di Jepang post-apocalyptic. Saat menyapu yang hidup dan yang tidak hidup, hanya karat yang tersisa di belakangnya. 

Penyebab keadaan bencana dunia diyakini spora jamur. Bisco Akaboshi, yang dikenal sebagai "Jamur Pemakan Manusia", adalah buronan kriminal pemanah yang panahnya langsung menumbuhkan jamur di mana pun mendarat.

Namun, dia sebenarnya adalah "Pelindung Jamur", seseorang yang menyebarkan jamur untuk memperkaya tanah dan mengembalikannya ke keadaan semula.

Di samping kepiting Akutagawa dan dokter muda Milo Nekoyanagi, Bisco akan menjelajahi Jepang, mencari "Sabikui" yang legendaris. Obat jamur mujarab yang konon bisa melahap segala bentuk karat.

Kapan jadwal streaming anime Sabikui Bisco di Indonesia? 

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 7

Jadwal streaming Sabikui Bisco di YouTube (Muse Indonesia), iQIYI, Bstation/Bilibili

Anime Sabikui Bisco bakal tayang di kanal resmi YouTube Muse Indonesia, platform streaming resmi, seperti iQIYI hingga Bstation/Bilibili. Episode baru bakal hadir setiap hari Senin mulai pukul 22:35 WIB.

Jangan sampai terlewat, saksikan keseruan perjalanan dan aksi Bisco di serial anime terbaru di musim dingin 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru