Sinopsis Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power, Streaming di Prime Video

Kamis, 01 September 2022 | 09:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power, Streaming di Prime Video

ILUSTRASI. Sinopsis Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power, Streaming di Prime Video


KONTAN.CO.ID - Berikut isnopsis serial terbaru The Lord of The Rings: The Rings of Power, streaming di Prime Video mulai September 2022 ini. Bagi Anda penggemar franchise The Lord of The Rings, serial ini menarik untuk diikuti.

Bulan September 2022 telah tiba, apakah Anda lagi mencari serial terbaru yang tayang bulan ini?

Daftar Isi

Bagi penggemar franchise The Lord of the Rings, serial terbarunya yang berjudul The Rings of Power ini mungkin menarik untuk diikuti. Serial terbaru The Lord of the Rings: The Rings of Power ini tayang lewat layanan streaming Prime Video.

Serial The Lord of The Rings: The Rings of Power bersetting ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit maupun The Lord of The Rings. Ini didasarkan pada history of Middle-earth karya J. R. R. Tolkien.

Ini dimulai selama masa damai yang relatif mencakup semua peristiwa besar Abad Kedua (Second AgeMiddle-earth: The Rings of Power, kebangkitan Pangeran Kegelapan Sauron, jatuhnya kerajaan pulau Numenor, dan aliansi terakhir antara Elf dan Manusia.

Peristiwa tersebut terjadi selama ribuan tahun dalam cerita asli karya Tolkien, namun diringkas dalam serial terbaru The Lord of The Rings: The Rings of Power.

Dalam deskripsi resmi The Lord of The Rings: The Rings of Power pada Prime Video, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: One Piece Film Red Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 21 September, Fans Merapat!

Sinopsis The Lord of The Rings: Rings of Power

The Lord of the Rings: The Rings of Power

Menampilkan banyak karakter, baik baru maupun lama, harus menghadapi kejahatan yang menyingsing di Dunia Tengah (Middle-earth).

Dari dasar Pegunungan Kabut yang paling gelap hingga hutan Lindon yang megah, dari kerajaan pulau Numenor, hingga titik terjauh di peta, semua negeri dan karakter ini akan menempa warisan yang tidak lekang oleh waktu.

Meskipun serial terbaru The Lord of The Rings: Rings of Power ini diumumkan tayang pada tanggal 1 September 2022, untuk wilayah Indonesia akan mundur satu hari.

Tepatnya pada tanggal 2 September 2022, serial The Lord of The Rigns: Rings of Power ini baru bisa streaming atau ditonton lewat Prime Video.

Baca Juga: Knives Out 2 Tunjukkan Foto Konflik Antar Karakternya, Segera Tayang di Netflix

Nonton serial The Lord of The Rings: Rings of Power di Prime Video ini tersedia beragam opsi subtitle, termasuk sub Indo (subtitle Indonesia) dan masih banyak opsi lainnya.

Serial The Lord of The Rings: Rings of Power Season 1 ini kabarnya bakal tayang sepanjang 8 episode. Serial ini kabarnya akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2022 mendatang.

Bagi Anda yang tertarik buat nonton serial The Lord of The Rings: Rings of Power ini silahkan berlangganan Prime Video atau coba selama 7 hari secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru