Sinopsis The Boy and The Heron Film Terbaru Ghibli, Tayang Mulai Hari ini di Bioskop

Rabu, 13 Desember 2023 | 12:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis The Boy and The Heron Film Terbaru Ghibli, Tayang Mulai Hari ini di Bioskop


ANIME - Inilah sinopsis The Boy and The Heron film terbaru Studio Ghibli, tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini lho! Cek jadwal bioskop terdekat di kota Anda untuk mengetahui pemutaran film The Boy and The Heron yang resmi tayang mulai hari ini (13/12).

Apakah Anda salah satu penggemar film anime garapan studi Ghibli? Kabar baiknya, film terbaru studio Ghibli yang berjudul The Boy and The Heron resmi tayang pada hari ini, Rabu, 13 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia yang menayangkan.

Bicara tentang Studio Ghibli, mungkin sebagian penggemar yang sudah mengikuti sejak lama paham betul dengan beberapa judul seperti My Neighbor Totoro, Ocean Waves, Grave of the Fireflies, Spirited Away hingga Howl's Moving Castle atau bahkan judul yang terakhir dalam format 3D Earwig and the Witch.

Hayao Mizaki yang merupakan salah satui pendiri Studio Ghibli kembali hadir lewat karya terbarunya yang berjudul The Boy and The Heron pada tahun 2023 ini.

Pertama kali tayang di negara asalnya pada 14 Juli 2023 dengan judul "Kimitachi wa Do Ikiru ka", film terbaru Studio Ghibli ini akhirnya tayang juga di bioskop Tanah Air.

Film ini menceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Mahito. Dia berduka atas kematian ibunya kemudian berpetualang ke dalam dunia yang didiami yang hidup dan yang mati.

Bakal seseru apa petualangan Mahito di film terbaru Studio Ghibli The Boy and The Heron ini?

Simak sinopsis The Boy and The Heron di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis The Boy and The Heron

The Boy And The Heron

Seorang anak laki-laki bernama Mahito yang berduka atas kematian ibunya berpetualang ke dalam dunia yang didiami yang hidup dan mati.

Di sana, kematian berakhir, dan kehidupan bermula.

Sebuah semi-autobiografi fantasi dari buah pikiran Hayao Miyazaki.

Film The Boy and The Heron yang tayang di bioskop mulai hari ini memiliki durasi sepanjang 124 menit atau sekitar 2 jam. The Boy and The Heron juga dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia yang akan mempermudah penonton mengikuti jalan ceritanya.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 11, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jika Anda fans berat film Studio Ghibli dan tertarik untuk menontonnya, cek jadwal bioskop terdekat di kota Anda, misalnya CGV, XXI atau Cinepolis untuk mengetahui jam tayang film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru