Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Rabu, 13 Desember 2023 | 08:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo, cek sekarang di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Tokyo Revengers S3 episode 11 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Disney+ Hotstar, dapat diakses lewat web resmi via browser atau aplikasi.

Anime Tokyo Revengers Season 3 resmi memasuki episode terbaru yang ke-11. Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo yang resmi dan legal tayang pada hari Rabu, 13 Desember 2023.

Pada episode terbaru ini, para penggemar akhirnya dapat kembali sosok ikonik dari geng Tokyo Manji atau Touman. 

Perjuangan Takemichi sejauh ini tidak sia-sia, Mikey dan Draken akhirnya muncul dan membantunya menghadapi Tenjiku. 

Apakah ini saatnya Tokyo Manji atau Touman bangkit? Perseteruan Touman vs Tenjiku kian memanas, tonton selengkapnya di anime Tokyo Revengers Season 3 episode 11 yang link sub Indo dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Demon Slayer Season 4 Hashira Training Arc Jadwal Tayang Diumumkan! Musim Semi 2024

Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 11 Sub Indo

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan anime tersebut, kunjungi link resmi berikut ini yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Link Tokyo Revengers Season 3 episode 11:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/nothing-is-left/1260148298

Buat yang mungkin belum tahu, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 adalah berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar. Setelah itu buka situs atau aplikasi Disney+ Hotstar, lalu temukan Tokyo Revengers Season 3 pada kategori anime atau terkadang juga muncul di halaman utama ketika episode terbaru rilis.

Nah, sekarang pilih episode terbaru dari anime tersebut. Untuk pekan ini, Tokyo Revengers Season 3 episode 11 adalah episode yang terbaru.

Bagi Anda tertarik mengikuti lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3, biaya berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia. Dengan demikian Anda bisa mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Streaming di Disney+ Hotstar juga menyediakan pilihan kualitas video terbaik mulai dari Full HD (1080P) untuk paket berlangganan termurah.

Untuk mengetahui ringkasan alur cerita, cek sinopsis Tokyo Revengers Season 3 episode 11 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 11

Tokyo Revengers Season 3 episode 11

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 11 berjudul "Nothing is left" atau Tidak ada  yang tersisa.

Takemichi tak putus asa meskipun diserang terus-menerus oleh Izana, namun kondisinya semakin menyedihkan.

Di ambang kematian, Mikey dan Draken yang sebelumnya merasa begitu kecewa muncul di lokasi tersebut. Berkat Hinata, dia menceritakan bahwa Takemichi merupakan seorang yang dapat melompati waktu dan berjuang untuk menyelamatkan nyawanya dan nyawa teman-temannya, mereka kemudian tersentuh dan yakin atas cerita tersebut.

Mikey menghadapi saudaranya, Izana dan pertarungan puncak antara geng Tokyo Manji dan Tenjiku pun dimulai.

Bakal sepecah apa pertarungan Touman vs Tenjiku dengan kembalinya Mikey dan Draken?

Akhir kata, selamat menonton Tokyo Revengers Season 3 episode 11 sub Indo yang link resminya tersedia di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru