Sinopsis The Forbidden Kingdom & Fight Back to School di Bioskop Trans TV 10 Februari

Rabu, 10 Februari 2021 | 12:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis The Forbidden Kingdom & Fight Back to School di Bioskop Trans TV 10 Februari

Film?The Forbidden Kingdom akan tayang di Bioskop Trans TV 10 Februari 2021.


FILM - Bioskop Trans TV tanggal 10 Februari ini siap menampilkan akting Jackie Chan lagi. Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film The Forbidden Kingdom.

The Forbidden Kingdom adalah film yang disutradarai Rob Minkoff. Film ini menampilkan banyak adegan yang seru dengan cerita bergenre laga dan juga fantasi. 

Selain The Forbidden Kingdom, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Fight Back to School. Nah, berikut sekilas cerita dari dua film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. 

Sinopsis The Forbidden Kingdom

The Forbidden Kingdom adalah film tahun 2008 yang menceritakan remaja asal Amerika yang menyukai kung fu dan berpetualangan ke China. Dia bertemu dengan pendekar yang pandai bela diri. 

The Forbidden Kingdom akan tayang di bioskop Trans TV.

Baca Juga: Tom Holland bantah Tobey Maguire dan Andrew Garfield ada di film Spider-Man 3

Mereka berusaha untuk membebaskan Monkey King yang sedang dipenjara. The Forbidden Kingdom juga menampilkan akting Jet Li, Michael Angarano hingga Liu Yifei. 

Saksikan The Forbidden Kingdom untuk melihat aksi kung fu Jackie Chan yang melawan Jet Li. The Forbidden Kingdom akan tayang mulai pukul 21.30 WIB di Trans TV. 

Sinopsis Fight Back to School

Selanjutnya, ada film Fight Back to School yang menampilkan akting aktor legendaris Stephen Chow. Dia berperan sebagai pemimpin tim SWAT yang menyamar di sekolah. 

Fight Back To School

Dia ditugaskan untuk menemukan pistol milik kaptennya yang telah dicuri. Saat berusaha menyelesaikan misinya, dia justru mendapatkan banyak masalah baru selama penyamaran itu.

Film Fight Back to School akan tayang mulai pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV malam ini. Saksikan aksi penyamaran yang lucu dari Stepehen Chow di film Fight Back to School

Selanjutnya: Fast & Furious 9, tonton syuting aksi mobil tabrak truk yang butuh persiapan 8 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru