Sinopsis The Foreigner & Fight Back to School III di bioskop Trans TV 12 Februari

Jumat, 12 Februari 2021 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis The Foreigner & Fight Back to School III di bioskop Trans TV 12 Februari

The Foreigner segera tayang di bioskop Trans TV 12 Februari 2021.


FILM - Bioskop Trans TV pada 12 Februari malam ini telah menyiapkan dua cerita yang menarik. Ada film The Foreigner dan Fight Back to School III. 

Setelah The Karate Kid, bioskop Trans TV pada Jum'at ini akan menampilkan akting Jackie Chan lagi. Aktor legendaris tersebut membintangi film The Foreigner (2017). 

The Foreigner tidak hanya menampilkan aksi keren Jackie Chan dalam adegan laga. Film terbaru yang akan tayang di bioskop Trans TV ini mempertemukan Jackie Chan dengan Pierce Brosnan. 

Sinopsis The Foreigner

Film ini bercerita tentang laki-laki biasa yang mencari keadilan untuk kematian putrinya di peristiwa pengeboman. Dia mendesak pemerintah untuk mengungkap teroris di balik aksi bom tersebut. 

The Foreigner

Baca Juga: Inilah serunya teaser terbaru film Fast and Furious 9, tayang Mei tahun 2021

Aksi terorisme itu ternyata masih berhubungan dengan motif politik. Seorang laki-laki biasa akhirnya melakukan banyak cara ketika terdesak mencari pelaku sekaligus menghadapi pemerintah. 

The Foreigner akan memberikan adegan-adegan laga Jackie Chan yang bercampur genre thriller. Saksikan film The Foreigner di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. 

Sinopsis Fight Back to School III

Setelah aksi Jackie Chan, bioskop Trans TV akan menayangkan film Fight Back to School III. Kali ini, bioskop Trans TV menghadirkan aktor legendaris lainnya, Stephen Chow. 

Fight Back To School III

Film Fight Back to School III menampilkan kembali Stephen Chow sebagai polisi. Fight Back to School III menceritakan polisi yang ditugaskan menginvestigasi kasus pembunuhan miliarder. 

Ternyata, wajah polisi ini mirip dengan orang kaya tersebut. Dia akhirnya menyamar menjadi orang kaya ini. Saksikan film Fight Back to School III yang tayang pukul 23.30 WIB. 

Selanjutnya: Tonton Parasite yang tayang 14 Februari di Trans7, film Korea pemenang piala Oscar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru