Inilah serunya teaser terbaru film Fast and Furious 9, tayang Mei tahun 2021

Jumat, 12 Februari 2021 | 11:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah serunya teaser terbaru film Fast and Furious 9, tayang Mei tahun 2021

Film Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang tahun 2021 ini.


FILM - Fast and Furious 9 menjadi salah satu film populer yang sangat dinantikan penayangannya. Film Fast and Furious 9 merilis teaser terbaru di Super Bowl TV. 

Sama seperti film Hollywood lainnya, Fast and Furious 9 berulang kali mengalami penundaan tayang di tahun 2020. Universal Pictures akhirnya menetapkan jadwal tayang di Mei tahun 2021. 

Film Fast and Furious 9 menyiapkan banyak hal menarik. Vin Diesel akan berhadapan dengan John Cena yang berperan sebagai saudaranya. Di sisi lain, karakter Han (Sung Kang) juga akan kembali. 

Teaser Fast and Furious 9

Teaser terbaru film Fast and Furious 9 yang dirilis semakin menambah adegan berkumpulnya Han dengan karakter lainnya. Makan bersama selalu menjadi adegan ikonik di franchise ini. 

Selain itu, ada banyak adegan-adegan baru. Rumah lama Dom Toretto (Vin Diesel) yang dihancurkan lawannya di Fast and Furious 7 juga terlihat dibangun kembali dalam film ini. 

Teaser film Fast and Furious 9 yang berdurasi 30 detik tersebut juga menunjukkan aksi balap mobil yang semakin seru. Saksikan cerita lengkapnya di Fast and Furious 9.

Fast and Furious 9

Film Fast and Furious 9 akan tayang 28 Mei tahun 2021. Film ini membuat fans penasaran dengan kembalinya Han yang diduga sudah mati sejak Fast & Furious: Tokyo Drift

Sementara itu, franchise Fast and Furious akan berakhir di film ke-10 dan 11. Dua bagian terakhir dari franchise Fast and Furious ini kabarnya akan disutradarai Justin Lin. 

Selanjutnya: Kalahkan WandaVision, trailer The Falcon and The Winter Soldier cetak rekor baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru