Sinopsis The Heavenly Idol & Link Nonton Sub Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Aktornya

Kamis, 16 Februari 2023 | 09:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis The Heavenly Idol & Link Nonton Sub Indo, Berikut Jadwal Tayang dan Aktornya


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea The Heavenly Idol tayang mulai hari ini di Viu. Berikut sinopsis The Heavenly Idol sebagai drama Korea terbaru Februari 2023, jadwal tayang, deretan pemeran, dan link nonton sub Indo.

Usai drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity, Viu hadirkan drama Korea terbaru bulan Februari tahun 2023 yang tidak kalah seru. Ada drama Korea terbaru The Heavenly Idol yang dibintangi Kim Min Kyu (Business Proposal).

Drama Korea terbaru Februari 2023 ini siapkan cerita menarik tentang seorang pendeta yang jiwanya tiba-tiba pindah ke dalam tubuh member idol K-Pop. Simak sinopsis The Heavenly Idol dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini, Film Marvel Pembuka MCU Phase 5

Aktor Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea terbaru Februari 2023 tersebut menampilkan Kim Min Gyu sebagai pendeta Pontifex Lembrary dan Go Bo Gyeol (Hi Bye Mama) sebagai Kim Dal. Mereka adalah dua bintang utama The Heavenly Idol.

Drama Korea The Heavenly Idol juga dibintangi oleh Lee Jang Woo (Homemade Love Story), Ye Ji Won (Brain Works), Jang Young Nam (Crash Course in Romance) hingga Hong Seung Bum (Kkondae Intern).

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Februari 2023, The Heavenly Idol dan Big Bet 2 Tayang Hari Ini

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea terbaru genre fantasi ini kisahkan pendeta agung Pontifex Lembrary yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain yang berbeda. Di sana, dia masuk ke tubuh member idol K-Pop bernama Woo Yeon Woo dari grup Wild Animal.

Meski wajahnya yang tampan, grup K-Pop Woo Yeon Woo tersebut tidak populer dan bahkan grupnya akan dibubarkan. Drama Korea The Heavenly Idol akan menunjukkan akting seru Kim Min Kyu sebagai idol K-Pop di panggung.

Suatu hari, kekacauan yang terjadi di panggung justru membuat namanya semakin terkenal. Pendeta dalam tubuh idol K-Pop itu berusaha menyesuaikan diri dengan dunia baru dan menghadapi iblis dan kelompok agama yang aneh.

Perlahan, sang pendeta agung di drama Korea The Heavenly Idol ini akan menyadari kenapa dia terjebak di kota Seoul. Saksikan cerita selengkapnya dalam drama Korea terbaru di Viu yang berjudul The Heavenly Idol tersebut.

Baca Juga: Download Drama Korea Love to Hate You Sub Indo, Rekomendasi Tontontan Saat Valentine

Jadwal Tayang Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea terbaru Februari 2023 tersebut tayang dengan menggantikan Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang telah tamat. Drama Korea The Heavenly Idol tayang mulai Rabu, 15 Februari 2023 di tvN.

Selain itu, The Heavenly Idol juga menjadi drama Korea terbaru Februari 2023 di Viu. Drama Korea The Heavenly Idol tayang mulai 16 Februari 2023 dengan episode terbaru yang hadir setiap hari Rabu dan Kamis.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Ada Apa Saja?

Link Nonton Drama Korea The Heavenly Idol Sub Indo

Drama Korea The Heavenly Idol

Drama Korea The Heavenly Idol disutradarai Park So Yeon dan Lee So Yoon. Naskah drama Korea The Heavenly Idol yang mengadaptasi novel ini ditulis oleh Shin Hwa Jin (web novel) dan Lee Cheon Geum.

Saksikan drama Korea terbaru Februari 2023 yang akan menampilkan Kim Min Gyu sebagai member idol K-Pop dari grup yang tidak terkenal. Berikut link nonton drama Korea The Heavenly Idol sub Indo (subtitle Indonesia) di Viu.

  • Link nonton The Heavenly Idol: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_heavenly_idol-playlist-26273766

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru