Sinopsis The Last of Us Series, Tayang di HBO Go Mulai 16 Januari

Senin, 16 Januari 2023 | 11:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis The Last of Us Series, Tayang di HBO Go Mulai 16 Januari

ILUSTRASI. Sinopsis The Last of Us Series, Tayang di HBO Go Mulai 16 Januari


KONTAN.CO.ID - Sinopsis The Last of Us series, tayang di HBO Go mulai 16 Januari 2023. The Last of Us series merupakan serial terbaru HBO Go yang diadaptasi dari game dengan judul serupa yang dapat dimainkan lewat konsol PS3, PS4 dan PS5.

Lagi cari tontonan baru pekan ini? Sebuah serial yang mungkin ditunggu-tunggu kalangan gamers dan mungkin penikmat film, The Last of Us mulai hari Senin (16/01/2023) di platform HBO Go.

The Last of Us awalnya merupakan sebuah game bergenre action-adventure yang rilis di konsol PS3 pada tahun 2013 lalu yang dikembangkan oleh Naughty Dog. Hanya berselang satu tahun usai perilisannya di PS3, The Last of Us mendapatkan versi Remastered di PS4 dan pada akhirnya kembali dirilis ulang dalam versi remake di PS5 tahun 2022 dengan judul The Last of Us Part I.

Game dengan cerita yang kuat ini menampilkan hubungan dua karakter bernama Joel dan Ellie. Mereka harus bertahan hidup di tengah wabah mutan fungus Cordyceps menyerang Amerika Serikat, mengubah manusia sebagai inangnya menjadi monster kanibal yang dikenal sebagai infected.

Tak jauh berbeda dengan yang ada di dalam game, serial The Last of Us juga bakal mengangkat cerita yang serupa. 

Serial The Last of Us series menampilkan aktor Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie dan beberapa cast lainnya.

Bagi Anda yang mungkin ingin melihat seperti apa live action The Last of Us, berikut ini sinopsis serial HBO Go.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 283, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis The Last of Us 

Serial The Last of Us HBO Go

Dua puluh tahun setelah wabah jamur merusak planet ini, Joel dan Tess yang selamat mendapatkan misi yang dapat mengubah segalanya.

Joel akan melewati banyak hal untuk bertahan hidup di dunia yang bertema post-apocalyptic. Dalam perjalanannya, Joel juga bertemu dengan Elli, seorang gadis berusia 14 tahun yang nantinya akan bekerja sama untuk melewati semua ini.

Mampukah Joel dan Ellie bertahan hidup usai wabah jamur merusak planet?

Saksikan keseruannya dan nonton serial The Last of Us di platform HBO Go. Berikut ini link nonton The Last of Us yang tersedia lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) di HBO Go.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Link The Last of Us HBO Go

  • Nonton The Last of Us sub Indo HBO Go: https://www.hbogoasia.id/series/sr1064

Cara nonton The Last of Us lewat HBO GO lengkap dengan sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas, lalu copy atau salin dan tempel di browser.

Nantinya Anda akan diarahkan langsung ke website resmi HBO Go dan atau via aplikasi.

Tetapi perlu diingat, untuk mengakses dan nonton The Lat of Us di HBO Go, pengguna harus dan wajib berlangganan terlebih dahulu.

Akhir kata, selamat mengikuti dan nonton The Last of Us musim pertama yang tayang resmi di HBO Go mulai hari ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru