Sinopsis Transformers: Ries of the Beasts, Tayang Mulai Hari ini (7/6) di Bioskop

Rabu, 07 Juni 2023 | 09:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Transformers: Ries of the Beasts, Tayang Mulai Hari ini (7/6) di Bioskop

ILUSTRASI. Sinopsis Transformers: Ries of the Beasts, Tayang Mulai Hari ini (7/6) di Bioskop


FILM BIOSKOP - Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts, tayang mulai hari ini (7/6) di bioskop Indonesia. Cek jadwal bioskop terdekat di kota Anda untuk menyaksikan film layar lebar Transformers: Rise of the Beasts, masih kebagian tiket hari ini?

Panggilan kepada para Autobot! Optimus Prime akhirnya kembali ke layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul Transformers: Rise of the Beasts.

Mungkin tidak sedikit penggemar film layar lebar kangen dengan robot-robot yang berasal dari planet Cybertron ini. Pasca film terakhirnya yang berfokus pada Bumblebee tayang pada tahun 2018 lalu, Transformers akhirnya kembali menunjukkan eksistensinya.

Setelah penantian lama, akhirnya penggemar dapat melihat Optimus dan anggota Autobot lainnya menghadapi Decepticons sekian kalinya. Ini merupakan film ke-7 dari seri film Transformers sekaligus sekuel Blumblebee.

Autobots tidak sendirian, mereka akan bergabung dengan generasi baru Transformers, yaitu Maximal, sekumpulan robot yang dapat berubah dalam bentuk binatang.

Bagi yang mungkin belum tahu, Maximal masih satu saudara dengan Autobots. Maximal ini dipimpin oleh Optimus Primal, wujud robot yang dapat berubah menjadi gorila. 

Autobots dan Maximal bersatu menghadapi Decepticons yang pertempuran hebatnya akan terjadi di Bumi. Penasaran dengan film terbaru Transformers ini? 

Berikut sinopsis Transformers: Rise of the Beasts yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Chris Hemsworth Ungkap Adegan Paling Gila di Film Extraction 2

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts

Poster Transformers: Rise of the Beasts

Kembali ke aksi dan tontonan yang telah memikat penonton bioskop di seluruh dunia, Transformers: Rise of the Beasts akan membawa penonton dalam petualangan keliling dunia.

Berlatar tahun 90-an, Autobots memperkenalkan generasi baru Transformers yang bernama Maximal. Mereka akan terlibat dalam pertempuran di Bumi antara Autobots dan Decepticons.

Simak trailer Transformers: Rise of the Beasts di bawah ini agar rasa penasaran Anda mendapatkan sedikit gambaran.

Baca Juga: 5 Film Bioskop Terbaru Tayang Minggu Ini, Ada Transformers: Rise of the Beasts

Trailer Transformers: Rise of the Beasts

Film Transformers: Rise of the Beasts yang terbaru ini akan tayang dengan durasi 127 menit atau dua jam lebih 7 menit. Film yang disutradari oleh Steven Caple Jr. ini dibintangi Pete Davidson, Michelle Yeoh, Ron Perlman dan masih banyak lagi.

Sudah tidak sabar buat nonton Transformers: Rise of the Beasts? Coba cek jadwal Transformers: Rise of the Beasts hari ini di bioskop terdekat di kota Anda, dengan mengecek akun media sosial hingga website resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru