Transformers: Rise of the Beasts (2023), Siapa Unicron yang Muncul di Trailer Baru?

Sabtu, 29 April 2023 | 12:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Transformers: Rise of the Beasts (2023), Siapa Unicron yang Muncul di Trailer Baru?


FILM - Transformers: Rise of the Beasts (2023), siapakah sosok Unicron yang muncul di trailer baru? Unicron akan menjadi villain Autobots, Maximals dan umat manusia di film terbaru Transformers: Rise of the Beasts.

Baru-baru ini pecinta film layar lebar mendapatkan kejutan dengan rilisnya trailer terbaru film Transformers: Rise of the Beasts. Film yang digadang-gadang menjadi kebangkitan film Transformers ini menunjukkan trailer yang epic.

Setelah trailer sebelumnya para penggemar dapat melihat eksistensi Maximal yang dikomandoi oleh Optimus Primal, kali ini villain di film Transformers: Rise of the Beasts akhirnya ketahuan. Seperti yang dilansir dari Comicbook, Unicron dikonfirmasi menjadi villain para Autobot, Maximal dan umat manusia di Transformers: Rise of the Beasts ini.

Dalam trailer baru Transformers: Rise of the Beasts, Unicron adalah sosok raksasa yang dapat memakan planet. Jadi, siapa sebenarnya Unicron yang muncul di trailer terbaru Transformers: Rise of the Beasts?

Siapa Unicron di film Transformers: Rise of the Beasts?

Unicron di Transformers: Rise of the Beasts (2023)

Dikutip dari Screenrant, Unicron sebetulnya sempat diperlihatkan di film Transformers: Last Knight (2017). Unicron seperti yang dijelaskan pada situs Transformers Movie Wiki adalah robot super raksasa seukuran planet yang merupakan Dewa Kekacauan Cybertronian.

Dia disebutkan oleh Quintessa, yang berencana membunuhnya dengan menguras nyawanya dengan tongkat, memaksanya untuk bangun. Dia berfungsi sebagai inti Bumi, yang terbentuk di sekelilingnya selama miliaran tahun.

Sayangnya, upaya Quintessa untuk membunuh Unicron justru membuat dia terbangun dari tidurnya, bahkan tanduknya muncul dari inti planet.

Dalam cerita lain, Unicron pertama kali muncul di animasi Transformers: The Movie. Unicron diciptakan oleh The One dan saudara kembar Primus yang merupakan pencipta Transformers. Namun demikian, Unicron memiliki tujuan untuk menghancurkan semua kehidupan di alam semesta.

Kembali membahas tentang film Transformers: Rise of the Beasts, film layar lebar ini akan bersetting pada tahun 90-an. Meski begitu, para penggemar masih bisa melihat dua robot ikonik Autobot, yaitu Optimus Prime dan Bumblebee.

Baca Juga: Trailer Transformers: Rise of the Beasts Mengemuka! Optimus CS Kembali 9 Juni 2023

Tidak hanya itu saja, mereka juga akan bertarung dengan skala yang besar-besaran seperti yang ada di trailer bersama dengan para Maximal.

Bagi yang sudah tidak sabar mau nonton Transformers: Rise of the Beasts, film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 9 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru