Situs Belanja Produk Organik, Sesa, Buka Supermarket Baru di SCBD, Jakarta

Sabtu, 11 November 2023 | 21:36 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Situs Belanja Produk Organik, Sesa, Buka Supermarket Baru di SCBD, Jakarta

ILUSTRASI. Peresmian supermarket organik Sesa di SCBD, Jakarta


KESEHATAN -  Tren menjalani hidup sehat di tanah air kian digaungkan. Hanya saja, di Indonesia, gak sulit untuk menjalani hidup sehat karena produk organik sulit untuk ditemukan.  Peluang ini pun ditangkap SESA.ID, situs belanja online produk organik yang membuka SESA Organic Market.

Lucky Chan selaku Founder SESA mengatakan kehadiran supermarket SESA merupakan inisiasi untuk menggaungkan hidup sehat dengan mengonsumsi produk organik yang bernutrisi.

"Saya percaya, kita semua dilahirkan dari alam dan hidup organik adalah cara satu-satunya untuk menjadi sehat seutuhnya," ujar Lucky.

Sejak dibuka pertama di kawasan SCBD Lot.8 dengan luas mencapai 1.700 meter persegi, Lucky bilang SESA sudah menghadirkan lebih dari 5.000 macam produk dari 400 merek organik dan natural dari seluruh dunia yang semuanya telah melewati serangkaian sertifikasi yang ketat, termasuk ketentuan non-GMO, bebas pestisida, bebas formalin dan bebas pengawet. Dirinya menargetkan setidaknya ada 1.000 pengunjung setiap hari.

Ke depannya Lucky bilang penambahan lebih banyak produk organik di supermarket SESA juga akan dilakukan selain menjual beberapa produknya di e-commerce juga. Di samping itu, Lucky mengatakan akhir tahun ini akan membuka cabang SESA di Grand Indonesia.

"Tahun depan belum ada rencana buka di mana, tetapi Desember 2023 akan buka di Grand Indonesia," ungkapnya kepada KONTAN di Peluncuran Sesa Organic Market di SCBD, Jumat (10/11).

Selain menjadi tempat belanja one-stop shopping produk organik, SESA juga merupakan hangout place untuk kalangan penikmat organik. Lebih dari 300 hidangan kreasi SESA seperti coklat, muffin, roti, ice cream, dan masih banyak pilihan lain, dapat dinikmati tanpa perasaan bersalah karena setiap makanan dan minuman telah melewati proses kurasi dari para wellness consultants.

Untuk memperkuat keseriusannya dalam membantu masyarakat menjalani gaya hidup sehat, SESA menghadirkan 11 wellness consultants yang siap membantu setiap individu dalam memperkaya pengetahuan tentang gaya hidup organik, sekaligus memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Setiap minggu SESA juga akan menghadirkan store activation yang seru dengan konsep wellness.

“Tidak hanya menyediakan produk organik, SESA juga menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah untuk berbagi, belajar, dan menikmati hidup organik. Untuk itu, mari berkunjung ke SESA, tempat dimana hidup sehat menjadi lebih nyata untuk dijalani!” tutur Lucky Chan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru