SoKlin Ajak Masyarakat Tampil Percaya Diri Berkain dengan SoKlin Bangga Indonesia

Minggu, 06 Agustus 2023 | 19:53 WIB   Reporter: Sabrina Rhamadanty
SoKlin Ajak Masyarakat Tampil Percaya Diri Berkain dengan SoKlin Bangga Indonesia

ILUSTRASI. SoKlin mengajak masyarakat Indonesia bangga menggunakan kain tradisional melalui kampanye SoKlin Bangga Indonesia.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Wings Group Indonesia melalui SoKlin mengajak masyarakat Indonesia bangga menggunakan kain tradisional melalui kampanye SoKlin Bangga Indonesia

Acara yang digelar di Lippo Mall Kemang Jakarta mulai tanggal 3-6 Agustus 2023 tersebut adalah kampanye besar-besaran yang digarap oleh SoKlin dalam rangka Kemerdekaan HUT ke-78 RI dan wujud dedikasi selama 43 tahun turut merawat setiap keragaman budaya, warna, dan busana keluarga di Indonesia.

Acara ini menyuguhkan berbagai kegiatan seperti sesi gelar wicara bersama narasumber ahli, peragaan busana, lokakarya berkain, lokakarya minyak wangi, lokakarya penyebar aromaterapi buluh, konsultasi warna pribadi, dan berbagai kegiatan menarik lainnya. 

Dalam sesi gelar wicara yang digelar pada hari Sabtu (5/8), SoKlin mengajak ratusan masyarakat yang hadir untuk tampil percaya diri dengan warna dirinya dan bangga menggunakan kain Indonesia. 

“Bertepatan dengan momentum Bulan Kemerdekaan, SoKlin menggandeng perancang busana dan konsultan warna untuk memberikan edukasi seputar gaya berkain yang sesuai dengan warna diri. Sehingga masyarakat bisa tampil lebih percaya diri dan bangga menjadi Indonesia. Terus melaju untuk Indonesia maju dengan bangga menggunakan produk-produk asli buatan dalam negeri,” ujar Brand Representative of SoKlin Rana Gita.

Baca Juga: WINGS Food Perkenalkan Inovasi Terbaru: Mie Sedaap Baked, Dapetin Sehat Pasti Enak

Perancang Busana yang turut hadir sebagai narasumber, Lenny Agustin juga memberikan tips dan trik memilih kain,

“Perempuan itu kan biasanya tidak mau proporsi badannya terlihat besar, inginnya terlihat langsing. Nah sedikit tips, untuk mengakalinya bisa pilih warna motif yang dasarnya berwarna gelap, bisa biru tua, coklat tua, dan sebagainya. Kalau pun ingin tampil dengan warna-warna cerah, kita bisa pilih yang motifnya berwarna cerah tetapi warna dasar kainnya berwarna lebih gelap,” kata dia.

Lebih lanjut, Lenny juga menjelaskan sejumlah corak kain yang sedang menjadi tren masa kini. Saat ini corak abstrak, ecoprint dan jumputan sedang menjadi tren. Sedangkan untuk kebaya, sekarang model-model kebaya zaman dahulu, yang vintage seperti kutu baru, banyak dipakai lagi dan jadi tren di masyarakat.

Rana menambahkan Soklin saat ini telah menjadi merek kebersihan pakaian dan perawatan rumah nomor 1 di Indonesia. Dedikasi SoKlin untuk kualitas akan selalu ada dan terus berlanjut untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan The Good Things In Life Should Be Accessible For All. Wings Group selalu berdedikasi menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru