Song Hye Kyo gabung drama Korea terbaru dari penulis drakor Descendants of the Sun

Selasa, 05 Januari 2021 | 12:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Song Hye Kyo gabung drama Korea terbaru dari penulis drakor Descendants of the Sun

Song Hye Kyo akan membintangi drama Korea terbaru dari penulis naskah Descendants of the Sun.


DRAMA KOREA - Song Hye Kyo akhirnya akan kembali ke drama Korea. Song Hye Kyo akan membintangi drama Korea terbaru dari penulis naskah Descendants of the Sun

Melansir Soompi, kabar drama Korea terbaru Song Hye Kyo pertama muncul dari media Ilgan Sports pada Selasa (5/1). Song Hye Kyo kabarnya akan membintangi drama Korea baru dan menjadi pemeran utama. 

Tidak lama setelah berita itu muncul, akhirnya Studio Dragon dan juga Hwa&Dam Pictures mengonfirmasi bergabungnya Song Hye Kyo di drama Korea terbaru tersebut.

Drama Korea terbaru Song Hye Kyo

"Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utama di drama baru dari penulis naskah Kim Eun Sook," ujar Studio Dragon pada YTN News, seperti dikutip di Soompi. Ini adalah drakor terbaru setelah Encounter (2018-2019). 

Kim Eun Sook sendiri adalah penulis naskah drama Korea Descendants of the Sun (2016). Drama Korea tersebut dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. 

Baca Juga: Cara mengatasi overthinking agar tidak mengganggu pikiran dan aktivitas sehari-hari

Drama Korea Descendants of the Sun tahun 2016 yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Meski Song Hye Kyo sudah populer sejak awal tahun 2000, drama Korea Descendants of the Sun semakin melambungkan namanya. Descendants of the Sun populer di berbagai negara. 

Bertemunya Song Hye Kyo dan penulis naskah Descendants of the Sun untuk proyek akting terbaru di tahun 2021 langsung membuat fans antusias. Apalagi, drakor ini akan digarap sutradara kondang. 

Menurut Ilgan Sports, drama Korea terbaru Song Hye Kyo akan disutradarai Ahn Gil Ho. Sutradara yang sukses dengan drakor Secret Forest season 1, Memories of the Alhambra, dan Record of Youth

Selanjutnya: Bintang Penthouse hingga Mr. Queen, 10 aktor drama Korea terpopuler di Januari 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru