Film

Sony mempercepat perilisan film BloodShot versi digital

Kamis, 19 Maret 2020 | 11:14 WIB Sumber: Kompas.com
Sony mempercepat perilisan film BloodShot versi digital

ILUSTRASI. Aksi Vin Diesel dalam film Bloodshot

KONTAN.CO.ID - Sony mempercepat perilisan film BloodShot versi digital. Sony mengambil keputusan ini karena banyak bioskop yang tutup karena virus corona. 

Film terbaru dari Sony Columbia Pictures, BloodShot, yang baru rilis akhir pekan lalu, sudah akan tersedia versi digitalnya mulai Selasa (24/3/2020) pekan depan.

Baca Juga: Bosan isolasi diri di rumah? Yuk nonton IG livestreaming Charlie XCX  

"Ini keadaan yang unik dan sangat langka di mana bioskop diminta tutup secara nasional untuk kondisi yang lebih baik dan BloodShot tiba-tiba tidak tersedia di media apapun," kata direktur Sony Pictures, Tom Rothman. 
Oleh sebab itu, penonton akan diberi kesempatan untuk menonton film yang dibintangi Vin Diesel itu di rumah melalui versi digitalnya.

Tom Rothman yakin kalau bioskop akan kembali menguat dan Sony akan selalu mendukung mereka. 

Diketahui, BloodShot baru rilis Jumat (13/3/2020), dan selama akhir pekan jumlah keseluruhan penonton disebut yang terburuk selama 20 tahun belakangan karena penonton khawatir akan virus corona. 

BloodShot diangkat dari komik yang bercerita tentang seorang tentara (Vin Diesel) yang dimanipulasi untuk melakukan sejumlah pembunuhan, dan dia dibekali dengan teknologi nano di dalam darahnya. 

Versi digital dari Bloodshot ini muncul tak lama setelah NBCUniversal mengumumkan bahwa mereka akan merilis The Invisible Man, Emma and The Hunt versi digital. 

Hal serupa juga akan berlaku untuk film animasi Trolls World Tour yang akan tersedia versi digitalnya mulai 10 April 2020.

Baca Juga: Ini film tentang wabah penyakit yang bisa Anda tonton di rumah

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baru Tayang di Bioskop, Bloodshot Segera Tersedia dalam Bentuk Digital", 
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Novianti Setuningsih


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru