Sore ini, Raisa bakal gelar konser amal peduli Covid-19

Jumat, 17 April 2020 | 09:21 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Sore ini, Raisa bakal gelar konser amal peduli Covid-19

ILUSTRASI. Sore ini, Raisa bakal gelar konser amal peduli Covid-19


VIRUS CORONA - JAKARTA. Penyanyi Raisa akan menggelar konser amal dari rumah, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19. Konser tersebut akan diselenggarakan pada Jumat, (17/4) sore, pukul 16.00 WIB.

Penggemar bisa menyaksikan konser amal tersebut melalui akun Instagram resmi Raisa (@raisa6690) dan kanal Youtube Menjadi Manusia, atau bisa mengunjungi link di bit.ly/pedulibersamaraisa. 

Baca Juga: Mantap! Laboratorium PCR Covid-19 pertama di Kalimantan beroperasi dua hari lagi

Melalui konser amal ini, pelantun lagu Mantan Terindah itu akan menemani dan menghibur masyarakat yang tengah berdiam diri di rumah. Raisa juga mengajak para penggemarnya untuk peduli sesama dengan cara berdonasi.

Beberapa waktu lalu Raisa juga ikut andil dalam kegiatan konser amal, kali ini, Raisa juga menggelar konser amal dari rumah bertajuk, Peduli Bersama Raisa yang bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat.

Donasi yang terkumpul dari konser amal ini akan disalurkan berupa bantuan tunai dan paket sembako kepada para pekerja informal terdampak, seperti pedagang kaki lima, pengemudi ojek, dan lain sebagainya. 

Baca Juga: MPV murah didiskon hingga Rp 30 juta di tengah pandemi corona, ini pilihannya

Bantuan juga akan diwujudkan dalam bentuk penyaluran alat pelindung diri (APD) bagi para petugas medis. Raisa akan menyalurkan donasi yang terhimpun melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru