Spesial bulan Agustus, ini dia promo harga tiket masuk Sea World Ancol

Senin, 03 Agustus 2020 | 13:51 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Spesial bulan Agustus, ini dia promo harga tiket masuk Sea World Ancol

ILUSTRASI. Simak harga tiket masuk Sea World Ancol spesial di bulan Agustus 2020. Petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke wahana yang berada di lokasi wisata Ancol, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pembersihan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona. TR

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Spesial bulan Agustus, Sea World Ancol Jakarta menawarkan harga tiket masuk khusus, lo. Melalui penawaran tersebut, Anda bisa mengajak buah hati untuk mengeksplorasi dunia bawah laut.

Tidak hanya membuat buat hati senang, Anda juga bisa memanfaatkan tiket masuk Sea World Ancol terbaru ini untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas di kawasan wisata edukasi ini. Selengkapnya, berikut adalah tabel harga tiket masuk Sea World Ancol bulan Agustus 2020:

 

Weekday

Weekend

Tiket Reguler

(Tiket reguler Sea World Ancol)

Rp 85.000

Rp 105.000

Tiket Bundling

(Tiket bundling Sea World Ancol dan Samudra)

Rp 115.000

Rp 135.000

Perlu dicatat, harga tiket masuk Sea World Ancol berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com hingga tanggal 31 Agustus 2020. Di tanggal 15 – 23 Agustus 2020, berlaku tiket reguler premium seharga Rp 115.000, dan tiket bundling seharga Rp 145.000.

Baca Juga: Kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta buka 3 Agustus 2020, ini harga tiketnya

Ada beberapa peraturan yang harus diikuti jika ingin mengunjungi tempat ini, yaitu tiket masuk hanya berlaku bagi pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta. Jadi, yang berasal dari luar kota harap bersabar ya karena belum diperkenankan memasuki kawasan ini.

Peraturan lainnya, hanya yang berusia 9 – 60 tahun saja yang dapat berekreasi normal sesuai jam operasional kawasan. Selain itu, pengunjung juga diharapkan sadar diri dengan menjaga kesehatan dan kebersihan setiap saat untuk keselamatan diri sendiri dan pengunjung lainnya.

Selamat berwahana!

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru