Kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta buka 3 Agustus 2020, ini harga tiketnya

Jumat, 31 Juli 2020 | 15:57 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta buka 3 Agustus 2020, ini harga tiketnya


GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA - BANDUNG. Kabar baik! Kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta kembali buka pada 3 Agustus 2020. Harga tiket masuknya Rp 60.000 untuk weekday dan Rp 75.000 untuk weekend dan hari libur Nasional.

Mengutip Instagram kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta, harga tiket tersebut sudah termasuk paket wahana kereta taring dan kapal katamaran, lo. Jadi, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati kedua wahana tersebut sepuasnya.

Buka mulai pukul 09.00–15.00 WIB, pengunjung  kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta hanya bisa masuk melalui Pintu Barat di Jalan Veteran. Jadi, jangan sampai salah jalan, ya.

Tapi, ada beberapa persyaratan yang harus pengunjung penuhi sebelum berwisata di kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta.

Baca Juga: Foto terbalik di D'Walik bikin hasil jepretannya jadi lebih unik

Pertama-tama, pengunjung wajib mengisi formulir digital terlebih dahulu atau WhatsApp ke nomor 081222662290 dengan mengetik ‘Mohon Info GLZoo’. Lalu, ikuti alur pendaftaran sampai selesai.

Pengunjung bisa memilih pembayaran virtual atau di loket saat kunjungan. Perlu diingat, kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta hanya menerima kunjungan perorangan dan keluarga maksimal 10 orang saja.

Hanya, ibu hamil, bayi, balita dan lansia di atas 60 tahun belum diperkenankan masuk kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta. Pengunjung yang boleh masuk harus sehat dengan suhu tubuh di bawah 37,5 derajat Celcius.

Ketika berwisata, jangan lupa menggunakan masker dan menjaga jarak, ya.

Baca Juga: Gamplong Studio Alam, studio syuting Hanung Bramantyo yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru