Spesial bulan November, ini dia promo harga tiket masuk Sea World Ancol

Jumat, 06 November 2020 | 16:03 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Spesial bulan November, ini dia promo harga tiket masuk Sea World Ancol

ILUSTRASI. Harga tiket masuk Sea World Ancol bulan November dibanderol dengan kisaran harga Rp 85.000 - Rp 135.000. Petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke wahana yang berada di lokasi wisata Ancol, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). TRIBUNNEWS/HERUDIN


SEA WORLD ANCOL - Spesial bulan November, Sea World Ancol Jakarta menawarkan harga tiket masuk khusus, lo. Melalui penawaran tersebut, Anda bisa mengajak buah hati untuk mengeksplorasi dunia bawah laut.

Tidak hanya membuat buat hati senang, Anda juga bisa memanfaatkan tiket masuk Sea World Ancol terbaru ini untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas di kawasan wisata edukasi ini. 

Harga tiket reguler saat weekday dibanderol seharga Rp 85.000, sedangkan harga tiket bundling seharga Rp 115.000. Sementara itu, harga tiket reguler saat weekend dibanderol seharga Rp 105.000, sedangkan harga tiket bundling seharga Rp 135.000.

Perlu dicatat, harga tiket masuk Sea World Ancol berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com hingga tanggal 30 November 2020. 

Baca Juga: Kawah Putih Ciwidey, destinasi wisata alam dengan harga tiket masuk terjangkau

Ada peraturan yang harus diikuti ketika berkunjung ke Sea World Ancol. Hanya pengunjung yang berusia 9 – 60 tahun saja yang dapat berekreasi normal sesuai jam operasional kawasan. Lalu tidak hanya warga Jakarta saja yang bisa berwahana di Sea World Ancol. Kini, semua pengunjung dengan KTP wilayah manapun sudah bisa masuk ke area ini.

Selain itu, pengunjung juga diharapkan menjaga kesehatan dan kebersihan setiap saat untuk keselamatan diri sendiri dan pengunjung lainnya.

Selamat berwahana!

Harga tiket masuk Sea World Ancol

Selanjutnya: Berkunjung ke Kabupaten Bandung, menginap di Mooi Lake House bisa jadi pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru