Spider-Man: No Way Home teaser terbaru, Doctor Oct & Doctor Strange bahas multiverse

Kamis, 25 November 2021 | 11:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home teaser terbaru, Doctor Oct & Doctor Strange bahas multiverse

Spider-Man: No Way Home rilis video terbaru, Doctor Oct dan Doctor Strange membahas multiverse.


FILM SUPERHERO - Spider-Man: No Way Home segera tayang Desember 2021. Di video terbaru, Spider-Man: No Way Home menampilkan Doctor Strange dan villain Doctor Oct membahas multiverse

Spider-Man: No Way Home merupakan film superhero yang paling dinantikan di tahun 2021. Film ini akan menampilkan kembali Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Spider-Man: No Way Home disutradarai oleh Jon Watts. Sutradara ini telah bekerjasama dengan Tom Holland dan Marvel Studios di dua film solo Spider-Man sebelumnya. 

Baca Juga: Drakor School 2021 akhirnya tayang, sederet drama Korea terbaru hadir di November

Poster Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home akan menceritakan Peter Parker atau Spider-Man yang meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengubah sebuah realita di hidup Peter. 

Namun hal tersebut tampaknya berakibat pada terbukanya pintu multiverse. Di film ini, Spider-Man pun harus menghadapi musuh-musuh Spider-Man lainnya dari dunia yang berbeda. 

Villain pertama yang muncul yaitu Doctor Otto Octavius (Alfred Molina) yang melawan Spider-Man (Tobey Maguire) di film Spider-Man 2 (2004). Video terbaru menampilkan Doctor Oct bertemu Doctor Strange. 

Video terbaru Spider-Man: No Way Home

Video yang dirilis Sony Pictures melalui Twitter ini semakin menguatkan teori multiverse. Doctor Strange berkata, "Apakah kamu tahu Peter Parker yang menjadi Spider-Man?"

 

"Ya," jawab Doctor Oct. "Apakah itu dia (Tom Holland)?" tanya Doctor Strange lagi. Villain Doctor Oct ini pun menggeleng. Spider-Man dan Doctor Strange mulai menghadapi multiverse

Spider-Man harus menghadapi Green Goblin, Sandman, Electro, dan Lizard. Di video ini, Doctor Strange ingin mengembalikan sederet villain itu ke dunia asli mereka agar tidak mengacaukan realita. 

Baca Juga: Perankan Hawkeye, Jeremy Renner ungkap film Marvel yang tidak ingin ditonton lagi

 

Menariknya, para karakter jahat tersebut telah mati melawan Spider-Man di dunia mereka. Apakah Spider-Man bersama Doctor Strange bisa mengalahkan villain-villain ini juga?

Nantikan Spider-Man: No Way Home yang akan tayang 17 Desember 2021 di bioskop. Film Spider-Man: No Way Home mungkin menjadi film solo terakhir Tom Holland sebagai Spider-Man di MCU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru