SPOILER One Piece 1109: Saturn Memanggil Seluruh Gorosei untuk Bertempur

Rabu, 28 Februari 2024 | 08:15 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
SPOILER One Piece 1109: Saturn Memanggil Seluruh Gorosei untuk Bertempur

ILUSTRASI. Manga One Piece chapter 1108


ONE PIECE - Pekan ini manga One Piece tidak libur dan spoiler One Piece 1109 sudah beredar. Melanjutkan ketegangan pekan lalu, pekan ini akan ada kejutan baru dari Gorosei.

Berdasarkan bocoran yang beredar di situs Reddit, chapter kali ini masih berfokus pada pertempuran di Egghead yang sepertinya akan segera masuk ke fase puncak.

Chapter ini dimulai dengan munculnya rekaman pesan Vegapunk di masa lalu. Sayangnya, masih belum jelas pesan apa yang disampaikan olehnya. 

Baca Juga: Alasan Solo Leveling Epsiode 8 Ditunda dan Info Jadwal Pengganti Terbaru

Berdasarkan spoiler One Piece 1109 yang beredar, Vegapunk mengirim pesan kepada seluruh orang di dunia untuk menyiapkan Den Den Mushi agar pesan itu bisa diterima dengan baik.

Di panel-panel berikutnya, kita akan melihat seluruh orang di dunia mendengarkan pesar tersebut. Beberapa tokoh yang terlihat antara lain adalah Vivi dan Morgans.

Pada momen ini, Gorosei merasa heran dengan bagaimana pesan tersebut bisa disebarkan secara luas ke seluruh dunia.

Kembali ke pertempuran di Egghead. Luffy dan Kizaru masih bertarung, Gorosei Saturn juga masih ada di sana dan ikut menyerang Luffy.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1095 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Luffy sedikit merasa heran karena Saturn terlihat tidak merasakan kesakitan akibat seluruh serangan Luffy yang sedang ada dalam mode Nika.

Halaman terakhir One Piece 1109 menampilkan kejutan yang luar biasa menarik. Saturn memanggil seluruh Gorosei yang ada untuk ikut serta bertempur di Egghead.

Sayangnya, manga One Piece akan libur pekan depan.

Itu dia sedikit spoiler One Piece chapter 1109 yang telah beredar saat ini. Jangan lupa untuk membaca versi resminya akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru