Spoiler One Piece 1125: Garling Figarland Gantikan Saturn di Posisi Gorosei!

Rabu, 04 September 2024 | 04:44 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Spoiler One Piece 1125: Garling Figarland Gantikan Saturn di Posisi Gorosei!

ILUSTRASI. St. Jaygarcia Saturn dan Garling Figarland


ONE PIECE - Spoiler manga One Piece 1125 akhirnya beredar setelah libur satu pekan. Kejutan kembali muncul di ruang utama Gorosei, sosok Vegapunk baru pun hadir kembali.

Meneruskan kisah dua pekan lalu, manga One Piece terbaru ini mulai menunjukkan detail nasib para Gorosei yang terlempar dari Egghead oleh Haki milik Joy Boy yang dilepaskan oleh Emeth.

Kegagalan Gorosei Saturn mencegah tersebarnya pesan Vegapunk dan melenyapkan Bajak Laut Topi Jerami ternyata harus dibayar mahal. 

Spoiler One Piece 1125 menunjukkan bahwa tubuh Gorosei Saturn diselimuti api hitam. Di saat kritis, Saturn memohon ampun kepada Imu karena gagal menjalankan misi.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1117 Subtitle Indonesia, Streaming Gratis Cek di Sini

Namun, permintaan maaf sudah tidak ada artinya. Dalam waktu singkat tubuh Saturn berubah menjadi tua lalu meledak. Terlihat hanya tulang belulang yang tersisa dari tubuh Saturn.

Di ruang utama Gorosei, Garling Figarland kembali muncul. Dirinya memasuki ruangan itu dan ditunjuk menjadi anggota Gorosei baru, tepatnya untuk jabatan Warrior God of Science and Defense menggantikan Saturn.

Chapter ini juga menujukkan situasi terbaru di Egghead. Terlihat bahwa Punk Records, tempat otak utama Vegapunk, terbang ke angkasa berkat teknologi penyelamat Cloud Machine. York yang masih ada di sana berusaha menghentikannya, namun gagal.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 9 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

Di dalam Punk Records yang terbang di angkasa, kita diperlihatkan dengan sosok Vegapunk baru yang terdiri dari empat pemikiran milik Shaka, Atlas, Edison, dan Pythagoras. Keempat pemikran tersebut tergabung dalam satu tubuh.

Bagian akhir chapter ini menujukkan situasi di Kamabakka Kingdom tempat Pasukan Revolusi bermarkas. Koala membacakan rangkuman pesan yang disiarkan oleh Vegapunk di hadapan Dragon.

Dragon berkata, "Kita harus menghentikan ini secepat mungkin. Perang untuk mengamankan tempat aman di bumi akan segera terjadi."

Kabar baiknya, tidak ada libur lagi pekan depan. Manga One Piece chapter 1125 akan terbit secara resmi di Manga Plus pada tanggal 8 September 2024.

Selanjutnya: Daftar 98 Pinjol Resmi yang Berizin OJK Bulan September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru