Spy X Family Part 2 Episode 16: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Part 2 Episode 16: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

ILUSTRASI. Spy X Family Part 2 Episode 16: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo


ANIME - Berita informasi terbaru anime Spy X Family Part 2 episode 16, termasuk preview, jadwal rilis hingga cara nonton sub Indo (subtitle Indonesia). Anime Spy X Family Part 2 episode 16 sub Indo bakal tayang pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 22:00 WIB di beberapa platform streaming resmi.

Menjelang akhir pekan, saatnya simak informasi terbaru seputar anime Spy X Family Part 2. Bagi Anda yang masih mengikuti anime terbaru di bulan Oktober ini, Anda dapat mengetahui beberapa preview terbaru, jadwal rilis hingga cara nonton sub Indo.

Di episode sebelumnya, kita dapat melihat keluarga Forger bertambah satu lagi. Semuanya terjadi begitu saja, ketika Loid berhadapan dengan salah satu anjing pengebom musuh.

Diam-diam ternyata Anya berusaha menyelamatkan Loid, dan Yor pun menemukan pemimpin teroris yang sedang berlari.

Mereka semua akhirnya terlibat dalam insiden pemboman yang dilakukan oleh teroris ini. Selain itu, mereka juga mendapatkan seekor anjing untuk Anya sebagai hadiah karena telah mendapatkan Stella.

Tapi sekarang, dia bilang ingin memelihara anjing raksasa misterius yang ditemuinya dalam insiden tersebut. Loid pun mengetahui kebernaran tentang anjing tersebut serta anjing-anjing lain yang terlibat dalam insiden pengeboman.

Meskipun awalnya Anya tidak diperbolehkan memelihara anjing yang ukurannya begitu besar ini, dia ngambek sampai-sampai mau mogok sekolah.

Karena ancaman tersebut, pihak petugas dan Loid pun mengizinkan Anya memelihara anjing tersebut.

Dengan ini, secara resmi keluarga Loid bertambah satu anggota baru. 

Bicara soal episode selanjutnya, Spy X Family Part 2 telah menngungkapkan beberapa preview gambar yang sepertinya menandai bahwa insiden pengeboman teroris telah berakhir dan dunia pun selamat untuk sementara waktu.

Kira-kira bakal seperti apa tingkah laku Anya setelah kedatangan anggota keluarga barunya ini? Simak beberapa preview gambar anime Spy X Family Part 2 episode 16 yang telah dibagikan akun resmi Twitter (@spyfamily_anime).

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 3, Streaming Sub Indo di Bstation

Preview Spy X Family Part 2 Episode 16

Preview Spy X Family Part 2 episode 16

Dilansir dari Anime Corner, anime Spy X Family Part 2 episode 16 b akal berjudul "Yor's Kitchen/ The Informant's Great Romance Plan."

Berikut beberapa preview yang Spy X Family Part 2 episode 16 yang dibagikan lewat akun Twitter resminya:

Soal jam tayang, kapan anime Spy X Family Part 2 episode 16 ini tayang? Simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 2 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Jadwal Spy X Family Part 2 Episode 16 dan cara nonton sub Indo

Anime Spy X Family Part 2 episode 16 bakal tayang mulai hari Sabtu, 22 Oktober pukul 22:00 WIB. 

Nonton anime Spy X Family Part 2 episode 16 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi. Berikut ini daftar platform streaming anime resmi, lengkap dengan cara nonton sub Indo.

Cara nonton Spy X Family Part 2 episode 16 sub Indo

Cara nonton Spy X Family Part 2 episode 16 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa lewat website atau aplikasi streaming anime populer.

Mau yang lebih mudah? Anda juga bisa nonton Spy X Family Part 2 ini melalui kanal YouTube resmi Muse Indonesia. Berikut ini daftar platform streaming anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dalam subtitle Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru