Spy X Family Part 2 Episode 19: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

Jumat, 11 November 2022 | 14:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Part 2 Episode 19: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

ILUSTRASI. Spy X Family Part 2 Episode 19: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo


ANIME - Anime Spy X Family Part 2 episode 19, berikut ini preview, jadwal terbaru dan cara nonton sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Nonton anime Spy X Family Part 2 episode 19 sub Indo bakal tersedia mulai hari Sabtu, 12 November 2022 pada pukul 22:00 WIB di platform streaming kesayangan Anda.

Menjelang akhir pekan, sayang untuk melewatkan informasi terbaru seputar anime Spy X Family Part 2. Ya, episode barunya bakal mengudara akhir pekan ini tepatnya pada malam hari.

Oleh karena itu, preview atau pratinjau berformat gambar telah dirilis yang akan memberikan sedikit bocoran terkait episode barunya. Dilansir dari Anime Corner (11/11/2022), Spy X Family Part 2 episode 19 ini bakal berjudul "A Revenge Plot Against Desmond/Mama Becomes the Wind".

Menurut Anime Corner, tampaknya bakal ada karakter baru yang nantinya diperkenalkan lewat Spy X Family Part 2 episode 19 ini. Mau tahu bocoran Spy X Family Part 2 episode 19 melalui pratinjau yang telah dibagikan baru-baru ini? Cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 6, Streaming Sub Indo di Bstation

Preview Spy X Family Part 2 Episode 19

Preview Spy X Family Part 2 Episode 19

Melalui cuitan akun resmi Spy X Family (@spyfamily_anime), berikut ini preview atau pratinjau Spy X Family Part 2 episode 19.

Menurut Anda, siapakah karakter baru yang nantinya bakal diperkenalkan lewat Spy X Family Part 2 episode 19 ini? Berdasarkan judul yang juga telah terungkap, Spy X Family Part 2 episode 19 ini juga bakal dibagi menjadi dua bagian.

Format seperti ini nampaknya mulai diterapkan di Spy X Family Part 2 dalam beberapa episode terakhir yang telah dirilis.

Informasi seputar jadwal lengkap Spy X Family Part 2 episode 19 dan cara nonton sub Indo resmi, Anda dapat cek selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Spy X Family Part 2 Episode 19

Anime Spy X Family Part 2 episode 19 bakal tayang mulai hari Sabtu, 12 November pukul 22:00 WIB. 

Nonton anime Spy X Family Part 2 episode 19 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi. Berikut ini daftar platform streaming anime resmi, lengkap dengan cara nonton sub Indo.

Baca Juga: Uzaki Chan wa Asobitai Season 2: Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming Sub Indo Lengkap

Cara nonton Spy X Family Part 2 Episode 19 sub Indo

Cara nonton Spy X Family Part 2 episode 19 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa lewat website atau aplikasi streaming anime populer.

Mau yang lebih mudah? Anda juga bisa nonton Spy X Family Part 2 ini melalui kanal YouTube resmi Muse Indonesia meski dalam waktu terbatas. Masih banyak opsi lainnya, berikut ini daftar platform streaming anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dalam subtitle Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix
  • Prime Video

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru