Squid Game Season 2 Rilis Teaser Poster di Netflix, Siapa Saja yang Akan Kembali?

Senin, 13 Juni 2022 | 11:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Squid Game Season 2 Rilis Teaser Poster di Netflix, Siapa Saja yang Akan Kembali?

Squid Game season 2 dikonfirmasi oleh Netflix, sutradara mengungkapkan siapa saja karakter yang akan muncul di ronde kedua. 


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Squid Game season 2 akhirnya dikonfirmasi secara resmi oleh Netflix. Squid Game season 2 merilis teaser dan juga ungkapan sutradara sekaligus penulis Hwang Dong Hyuk. 

Squid Game adalah serial original Netflix dengan total 9 episode yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon hingga Wi Ha Joon. Squid Game disutradarai dan ditulis oleh Hwang Dong Hyuk. 

Squid Game yang menampilkan cerita tentang survival game berbahaya ini langsung menguasai 10 besar terpopuler di 94 negara. Squid Game pun meraih rekor sebagai serial Netflix terpopuler sepanjang masa. 

Squid Game di Netflix

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Juni 2022, Our Blues Akhirnya Tamat

Squid Game yang tayang di Netflix tersebut mendapatkan skor tinggi 95% di situs Rotten Tomatoes dengan 83% audience score. Di sisi lain, Squid Game juga memperoleh rating 8/10 di situs IMDb

Kini Squid Game dikonfirmasi akan kembali dengan season 2 yang semakin seru. Di pertengahan bulan Juni tahun 2022 ini, Netflix merilis teaser Squid Game season 2 dan ungkapan dari sutradara. 

Teaser Squid Game season 2 di Netflix

Sejak bulan Oktober tahun 2021, sutradara Hwang Dong Hyuk telah memberikan kode tentang produksi Squid Game season 2. Fans pun dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi di Squid Game season 2. 

Teaser terbaru Squid Game season 2 yang dirilis oleh Netflix menunjukkan angka dua dalam mata boneka yang berbahaya di permainan serial TV Squid Game. Selain itu, Netflix merilis pernyataan dari sutradara. 

Teaser Squid Game Season 2 di Netflix.

Sutradara mengungkapkan, butuh 12 tahun untuk mewujudkan ide tentang Squid Game yang akhirnya sukses di Netflix. Tidak disangka, hanya butuh 12 hari bagi Squid Game untuk mencuri perhatian penonton di dunia. 

Sutradara mengungkapkan terima kasih pada penonton yang telah menyukai Squid Game di Netflix. Sutradara pun memberikan bocoran sekilas tentang siapa saja yang tampaknya akan kembali di Squid Game season 2. 

Karakter utama Gi Hun yang diperankan aktor populer Lee Jung Jae akan kembali di Squid Game season 2. Begitu juga dengan Front Man yang diperankan oleh aktor Lee Byung Hun. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop yang Tayang Bulan Juni 2022, Ini Jadwalnya

Squid Game Season 2 di Netflix

Menurut sutradara, pria yang tampil memakai jas dan membawa permainan ddakji yang diperankan oleh Gong Yoo mungkin juga akan kembali di Squid Game season 2 di Netflix. 

Di sisi lain, Squid Game season 2 akan mengenalkan Cheol Su sebagai kekasih boneka raksasa Young Hee. "Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru," tulis sutradara. Nantikan Squid Game season 2 di Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru