CLOSE [X]

8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Juni 2022, Our Blues Akhirnya Tamat

Senin, 13 Juni 2022 | 08:57 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Juni 2022, Our Blues Akhirnya Tamat

Drakor populer Our Blues tamat dengan bersaing kuat di daftar drakor rating tertinggi selama minggu kedua bulan Juni tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Juni tahun 2022 dikuasai oleh judul-judul yang tayang di akhir pekan. Drakor populer Our Blues pun akhirnya tamat. 

Our Blues merupakan drakor atau drama Korea yang ditulis oleh No Hee Kyung (Live, Dear My Friends, It's Okay to Not Be Okay). Our Blues menampilkan Han Ji Min, Lee Byung Hun hingga Shin Min A. 

Di sisi lain, ada beberapa drakor terbaru yang langsung kuat bersaing rating di bulan ini. Berikut adalah daftar drakor rating tertinggi di sepanjang minggu kedua bulan Juni tahun 2022. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Juni 2022, Nantikan Money Heist Korea

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now merupakan drama Korea di akhir pekan dengan total 36 episode di KBS2 TV. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now mendapatkan rating tinggi 24 persen di KBS2 TV. 

Rating tersebut meningkat dari perolehan di episode sebelumnya. It's Beautiful Now yang dibintangi Yoon Shi Yoon ini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Drakor Our Blues

Drakor Our Blues

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Juni diisi oleh Our Blues. Our Blues adalah drakor yang menguasai daftar terpopuler di awal bulan Juni tahun 2022 ini. 

Our Blues akhirnya tamat dengan raih rating tinggi 14,6 persen di tvN. Angka itu menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Usai Our Blues, tvN siapkan drakor terbaru Alchemy of Souls mulai 18 Juni 2022.

Baca Juga: Deretan Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Juni 2022, Ini Posisi Our Blues

Drakor terbaru Why Her?

Drakor terbaru Why Her?

Why Her? merupakan drakor terbaru yang memasangkan Seo Hyun Jin (Beauty Inside) dengan Hwang In Yeob (True Beauty). Drama Korea ini bercerita tentang pengacara yang berusaha menggapai kesuksesan dan bertemu mahasiswa hukum. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Why Her? memperoleh rating tinggi 10,1 persen di SBS. Drama Korea tersebut juga menampilkan akting dari aktor senior Heo Jun Hoo (Kingdom di Netflix). 

Drakor Bloody Heart

Drakor Bloody Heart

Drakor Bloody Heart mempertemukan Lee Joon dengan Kang Ha Na dalam cerita cinta sekaligus perebutan kekuasaan di era kerajaan. Drama Korea ini juga menampilkan akting dari Jang Hyuk. 

Di pekan kedua bulan Juni tahun 2022, drakor Bloody Heart memperoleh rating 7,3 persen di KSB 2TV. Dram Korea ini meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya di KBS 2TV. 

Baca Juga: Ms. Marvel Jadi Serial TV Marvel di Disney+ dengan Review Terbaik di Rotten Tomatoes

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Selain Why Her?, Doctor Lawyer juga menjadi drakor terbaru yang langsung turut bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Juni. Drama Korea genre medis dan hukum ini menampilkan akting dari So Ji Sub. 

Doctor Lawyer menjadi kembalinya So Ji Sub usai bertahun-tahun aktor populer itu absen dari serial TV. Drakor terbaru Doctor Lawyer tersebut mencetak rating 6,5 persen di MBC. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop yang Tayang Bulan Juni 2022, Ini Jadwalnya

Drakor From Now On, Show Time

Drakor From Now, Show Time

Tidak hanya Our Blues, From Now On Show Time di MBC juga telah menayangkan episode terakhirnya pada minggu kedua bulan Juni. Drama Korea yang pasangkan Park Hae Jin dan Jin Ki Joo ini menampilkan genre romantis dan fantasi. 

Menurut Nielsen Korea, drakor From Now On, Show Time meraih rating 4,2 persen di episode terakhir. Angka tersebut meningkat dari perolehan sebelumnya. Usai From Now On, Show Time, nantikan drakor terbaru dari MBC. 

Drakor terbaru Eve

Drakor terbaru Eve

Usai kesuksesan It's Okay to Not Be Okay di Netflix, Seo Yea Ji kembali berakting di drakor terbaru Eve. Drakor terbaru tersebut menampilkan cerita perceraian orang kaya yang menarik perhatian publik dan rencana balas dendam. 

Drakor terbaru Eve yang juga dibintangi Park Byung Eun dan Lee Sang Yeob ini meraih rating 3,7 persen di tvN. Eve tayang menggantikan The Killer's Shopping List di slot penayangan Rabu dan Kamis malam. 

Baca Juga: Ben & Jody Akhirnya Tayang, Tonton 4 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Ini

Drakor romantis Woori The Virgin

Drakor romantis Woori The Virgin

Drakor romantis ini menutup daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Juni tahun 2022. Drakor romantis Woori The Virgin dibintangi oleh Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan juga Shin Dong Wook. 

Woori The Virgin adalah drakor romantis yang mengadaptasi cerita dari serial TV Amerika berjudul Jane the Virgin. Woori The Virgin meraih rating 3,5 persen di SBS dengan kalahkan drakor romantis Link dan Shooting Star.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru