HOME

Studio olahraga ajak workout #dirumahsaja melalui live instagram ini jadwalnya

Jumat, 20 Maret 2020 | 22:43 WIB   Reporter: Avanty Nurdiana
Studio olahraga ajak workout #dirumahsaja melalui live instagram ini jadwalnya

ILUSTRASI. F45, waralaba kebugaran asal Australia buka cabang terluas di Jakarta Utara

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hampir sepekan pemerintah mengeluarkan himbauan agar masyarakat berkegiatan di dalam rumah karena penyebaran virus corona yang meluas. Tak hanya bekerja dan sekolah, kegiataan studio tempat olahraga juga banyak tutup alias lockdown karena pandemi corona. 

Meski begitu sejumlah tempat olahraga memiliki cara sendiri agar anggota alias member tempat mereka berolahraga selalu bergerak di dalam rumah. F45 misalnya dalam instagramnya mengatakan, bisa mengakses portal tantangan latihan di rumah di aplikasi mereka. 
 
 
Tak hanya itu, Sana Studio yang terletak di Jakarta Selatan juga telah lockdown sejak anjuran pemerintah dikeluarkan pada awal pekan ini. Sana Studio dalam akun instagramnya, @sanastudio aktif mengajak olahraga di rumah melalui live instagram. 
 
Sabtu (21/3), @sanastudio juga kembali mengajak olahraga bersama di #rumahsaja pukul 08.00 WIB melalui live instagram. 
 
Tak ketinggalan, penyanyi Andien yang juga gemar berolahraga juga akan melakukan live instagram bersama @indosweetcamp mengajak berolahraga bersama di rumahsaja. Dalam akun instagramnya, Andien menyebut live instagram akan dilakukan di akun @indosweetcamp Sabtu pukul 08.00 WIB. 
 
Sebuah studio olahraga yang terletak di Bintaro, Feel Good Space di akun instagram juga akan melakukan hal serupa. Live instagram pada Sabtu pukul 09.00 WIB di akun @feelgood.space
 
Bagaimana Anda sudah menentukan olahraga esok hari? Jangan telat bangun ya.


Editor: Avanty Nurdiana


Terbaru