Sudah bisa dibeli langsung di Singapura, ini daftar harga iPhone 13

Sabtu, 25 September 2021 | 06:03 WIB Sumber: Kompas.com
Sudah bisa dibeli langsung di Singapura, ini daftar harga iPhone 13

ILUSTRASI. Apple Store Singapura membatasi jumlah pembelian empat model iPhone 13 ini, yakni hanya sebanyak dua buah iPhone 13 untuk setiap pelanggan. REUTERS/Carlos Garcia Rawlins


APPLE - JAKARTA. Bagi Anda yang berencana membeli iPhone 13, silakan simak informasi ini. Ponsel yang diluncurkan Apple pada 15 September lalu tersebut kini sudah bisa dibeli langsung di Apple Store dan peritel lainnya. 

Singapura menjadi salah satu negara yang kebagian pertama memasarkan iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max mulai Jumat (24/9/2021). 

Apple Store Singapura membatasi jumlah pembelian empat model iPhone 13 ini, yakni hanya sebanyak dua buah iPhone 13 untuk setiap pelanggan. 

Penggemar Apple di Indonesia yang sudah tak sabar untuk memiliki iPhone 13 bisa titip beli via teman atau kerabat yang tinggal di Singapura. Namun jangan lupa bayar pajaknya begitu barangnya sampai di Indonesia. 

Sesuai aturan IMEI yang saat ini sudah berlaku, pembeli iPhone 13 atau perangkat genggam apa pun dari luar negeri harus membayar pajak dan melaporkan nomor IMEI ke bea cukai bandara/pelabuhan terlebih dahulu. 

Baca Juga: Masih diperhatikan, Apple rilis update iOS 12 terbaru untuk iPhone 5S, 6, dan 6 Plus

Untuk harganya, di Singapura, lini iPhone 13 dibanderol mulai harga paling murah 1.149 dollar Singapura (sekitar Rp 12,2 juta) hingga paling mahal mulai 2.629 dollar Singapura (sekitar Rp 27,9 juta). 

Harga ini bergantung dari model dan kapasitas penyimpanan yang dipilih oleh konsumen. Banderol harga iPhone 13 series di Singapura ini sedikit lebih mahal ketimbang harga jual iPhone 13 di Amerika Serikat. 

Baca Juga: Harga Rp 1 Jutaan, Ini Pilihan HP Murah RAM Besar

Di negara asalnya, jajaran iPhone 13 dijual mulai harga paling murah Rp 9,9 juta hingga paling mahal Rp 22,8 juta. 

Sebagai ancang-ancang, berikut daftar lengkap harga iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max di Singapura. 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru